Rabu, 06 Januari 2010

Happy 1st Bday My Son Nathan


Pagi2 nyiap2in semuanya tapi sebenernya sich yg paling sibuk nyokap soalnya dia yg masak, terus karna kuenya gue pesen semalem jadi ga bisa gue ambil pagi2 biar bisa gue tempelin foto nathan yg dah gue cuci kemaren, semuanya serba terburu2 deh.

Mana kemaren pas ngobrol di FB temen smp gue yg dah lama ga ketemu pas lagi di jakarta so gue undang biar bisa ngeramein acaranya.

Jadi hari ini bener2 hectic banget deh untungnya banyak bala bantuan kaya anak2 kantor kan bisa gue suruh2 ambil kue n nempel2in goodie bag kalo gue sendirian yg ngerjain ga sanggup deh kayanya.

Akhirnya sekitar jam 12an tamu2 mulai pada berdatengan n mulai rame deh, untung aja nathan uda bobo siang jadi rada segeran deh dia :)

Sangking paniknya mereka dah pada kelaperan gue sampe lupa acara nyanyi2 jadi lgs tiup lilin potong kue n makan2 deh, terus pas pulangnya anak tetangga binun kok ga nyanyi2 tadi hehehe maklumlah EO nya ga biasa jadi eo ^^

Pas tamu2 dah pada bubaran gue ngobrol ama temen sekolah gue si lie ing ampe sore baru dia pulang ikut freddy.

Rumah dah kaya kapal pecah bener2 give thanks berat buat nyokap yg uda cape2 masak n berbenah T.O.P banget deh masakan nyokap gue ^^

Kami berdoa buat nathan agar dia senantiasa sehat jadi anak yg berkarakter Kristus n berbuah2 Roh senantiasa taat kepada mommy n daddy patuh kepada Tuhan, kami bener2 give thanks ke Tuhan jantung nathan telah sembuh total, padahal kata org2 n dokter ahli mustahil, tapi tiada yg mustahil bagi Tuhan, Dia dokter yg paling handal sedunia ^^ thank U Lord.

Tidak ada komentar: