Senin, 25 Januari 2010

New Maid has come

Siang ini penyalur anterin art baru, tapi gue males intreview panjang lebar kalo nanti juga percuma, tar kaya yg kemaren pula uda panjang lebar kita interview n gue ajarin dari awal malah hari pertama kerja dah keluar, bikin mulut berbusa doank jadi kali ini juga gue lagi males ngomong2 ama penyalurnya.

Lagian lagi jam bobo siangnya jevaughn makanya gue ga keluar, biar dia pengenalan medan dulu jadi besok baru gue interview aja, jadi siang ini masi blm ngerjain apa2 dia, mulai sore baru yuni mulai ajarin dia, ada kejadian lucu tadi penyalur kan ngomong kalo namanya yuni juga n kita bingung donk kalo 2-2nya namanya yuni jadi kita rencananya mau manggil yanti eh ternyata namanya yulianti jadi ga sama.

So sekarang maid gue 2-2nya namanya ampir2 mirip, sore ini rencana mo ke emporium tapi males makanya ga jadi, berhubung gue laper banget n pengen nyobain makanan luar, akhirnya kepikiran kalo di sebrang rumah sampingnya mulia comp kan ada yg jual makanan, so gue ber-4 bareng anak2 pergi kesana, pesen beef yakiniku n bbq chicken karna nunggunya kelamaan nathan jadi bosen makanya gue ajak keluar.

Makananya agak lama keluarnya so gue bawa nathan balik aja deh biar dia istirahat dirumah, pas gue balik masi blm jadi juga makanannya, untung aja pas keluar lumayan enak rasanya, memang kalo jualan makanan di semeru ga bakal bisa jalan, kaya kita dulu buka ga bakal bisa rame deh bikin cape ati aja.

Totalnya 34rb yah worthed lah mungkin kita akan balik lagi :)

2 komentar:

Pitshu mengatakan...

ga ada photo makananya jeung! maid dijakarta perbulan berapaan yah ?

Mariani mengatakan...

iya males fotoin makanan pit, tar kalo rajin i masukin deh :)
gaji awal 500rb say kalo uang ambil penyalurnya variatif