Minggu, 03 Januari 2010

Half Day @ BJ BSD

Pagi2 nyokap n bokap dah dateng karna kita mau ke gereja bareng n hari ini kebaktian nya cuma 1x makanya kita pagi2 dah mesti siap.

Pulang kebaktian kita makan di mira tomang dah lama ga makan, tapi sekarang mengecewakan makin ga enak uda gitu mahal pula, pas disana gue ngeliat foto2 kue ultah eh ternyata ada yg bob loh tapi harganya gila2an bisa 1 jt lebih, karna lagi pengencangan budget gara2 bangun rumah gue ga jadi deh mau pesenin jev, padahal dia suka banget loh ama bob, taon depan yah nak ^^

Abis drop-in bokap di roxy n kita pulang dulu dropin anak2 dirumah alex nungguin gue selesai pompa dulu baru deh kita jalan ke bsd lanjutin hunting-an kita perlengkapan buat bangun rumah, kali ini kita ga ajak anak2 karna pasti mereka akan teler sementara kalo bawa anak2 gue ga bakal konsen milihnya, yah pilihan kita tepat juga sich mending mereka istirahat dirumah drpd ikut kita ampe malem banget baru selesai.

Kita jalan kesana jam 12an langsung ketemu ama arsitek yg design-in kamar mandi utama kita, ternyata dia design nya 2d padahal alex maunya 3d biar ga binun ngeliatnya katanya sich 3 bln lagi baru ada design 3d, tapi gpp lah lumayan membantu.

Gilingan deh kita disana dari jam 12an ampe ampir jam 8 n jadi tamu terakhir ampe toko tutup gue aja antrian paling akhir di kasir, ternyata milih kramik doank bisa bikin pusing n mumet yah, ga terasa ampe jam 5an pala gue dah pusing ternyata kudu makan nich, akhirnya kita istirahat dulu kalo ga bisa pingsan, jadi sambil makan sambil mikirin konsep buat kamar mandi utama.

Selesai makan lumayan seger lanjut lagi kita milihnya, buat kamar gue milih granit lumayan mahal juga, akhirnya lantai 3 punya keramik selesai juga kita milihnya, pas jalan pulang berhenti dulu di padang makan abis itu jalan balik n nyampe rumah dah jam 9 lebih ternyata mut dah nungguin dr jam 8an katanya, salah sendiri deh mau datang ga ngabarin dulu, katanya sich dia mau kerja lagi cuma gue dah ga gitu mau nerima dia, soalnya suka bolak balik kampung males deh nerima org kaya gitu.

Jevaughn aja masi nungguin kita ampe jam 11 baru bobo deh padahal dia ga bobo siang loh kok kuat yah binun juga gue ^^

Tidak ada komentar: