Selasa, 19 Januari 2010

Ulah Maids yg Menyebalkan


Hari ini bener2 menyebalkan masa pagi2 uda dimulai dgn kejadian rese.

Kronologisnya gini nich semalem kan gue dianterin dari penyalur 2 maids, tadinya sebenernya gue cuma mau 1 tapi ternyata mereka maunya ber2an kerjanya yah lgs gue ajuin conditions donk kalo mau ber2 yah gaji cuma 400k tapi kalo mau sendiri 500k untuk start awal, eh ternyata mereka mau, yah wis lah uda terlanjur kita ngomong padahal pas ngeliat orgnya sich ga niat banget gue make mereka.

Tapi dlm pikiran gue don't jugde people by they cover so yah apaboleh buat uda dianter ke rumah lagian, akhirnya kita jelasin apa job descriptions mereka panjang lebar semalem.

Nah mulai pagi ini sekitar jam 7an baru gue bangun n kasi tau mereka kudu ngapain aja, pagi2 sapu pel bawah n kantor terus lap mobil.

Sekitar jam 10an gue suruh copot semua sprei n bedcover kamar anak terus direndem nah abis itu ga berapa lama mereka minta keluar lgs aja gue bilang uda ngomong ama penyalurnya belum n mereka bilang belum alesannya ga tau no hp nya, lgs aja gue bilang kemaren kalo ga niat kerja ngapain dateng kesini, bikin gue keluar duit 850rb sia2 aja kesel banget ga sich lo.

Sebenernya gue ga butuh mereka karna sekarang 1 org aja uda bisa ngerjain itu semua cuma gue takutnya mbak gue yg dirumah kalo sendirian ga kerasan makanya gue mau ambil 1 temen lagi, kalo kebanyakan malah jdi mainan n suruh2an kalo kerja.

Sejak gue bisa jaga anak sendiri gue ga pusing mau ada maids apa ga kalo dulu tuh gue stress kalo ga ada maids, sekarang juga mostly anak2 ama gue jarang ama maids, makanya gue ga pusing mereka mau pulang atau ga.

Uda gitu alesannya ama penyalur katanya di rumah gue ada kamera dimana2 mereka ga mau kerja kaya gitu, nah loh dalem pikiran gue langsung curiga berarti mereka mau berbuat yg ga-ga donk kalo takut ada kamera, kalo ga kenapa takut, lagian kamar maids gue ga pasang kamera kok ngapain juga, gue cuma naro kamera di kamar anak n kantor n lt bawah buat mantau.

Langsung aja alex periksa seluruh bawaan mereka karna motif mereka uda ga bagus takutnya mereka bawa barang dari sini, padahal biasanya gue ga gitu strick loh meriksa bawaan maids cuma karna mereka bikin kesel yah sekalian aja diperiksa menyeluruh.

Habis itu terserah deh mau kemana tuh maids org penyalurnya juga uda ga mau terima mereka lagi, lagian gue ga mau nahan mereka disini uda ga suka aja ngeliat tampangnya, sebelumnya alex ada nyuruh foto mereka sich takutnya mereka ada berbuat macem2 kan bisa dicari, untung ga lama2 deh mereka dirumah.

Bikin kesel yah ulah maids jaman sekarang uda cuma numpang nginep semalem n makan terus pagi2nya nyuci baju2 mereka sendiri beberapa ember belum disuruh kerja apa2 uda belagu bikin darah tinggi orang aja.

Lain kali gue ga mau nerima kalo maid yg mau kerja berduaan gitu mending sendiri aja misah2.

Tidak ada komentar: