Minggu, 10 Januari 2010

Nathan Bday Party @ Sunday School


Setelah uda ngambil kue kemaren siang buat hari ini yg dimana pas gue pulang dr PV ternyata ada semut2 kecil lgs aja pada gue usir2in untungnya dikit aja sich, langsung aja gue masukin ke mobil pas malem, ternyata mobil ga ada semut sama sekali jadi aman deh kue2nya.

Bokap n nyokap gue ga ikut hari ini soalnya mereka ikutan ada acara sangjit-an sepupu gue,makin lengkaplah bawaan gue soalnya gereja ada pesenan juga, makanya freddy ikutan kita ke gereja buat bantuin turunin barang kita aja bolak balik turun 2x baru selesai semuanya itupun dibantuin ama usher ^^

Nyampe gereja dah mulai sunday schoolnya, hari ini jevaughn bisa ditinggal ga ditemenin lagi tadinya dia sempet nangis2 sich tapi di-displinin ama ka'fitri jadi nurut deh.

Hari ini untuk pertama kalinya alex ikutan masuk ke SS ngerayain ultahnya nathan, yg niup lilin, potong kue n bagiin goodie bag tentu aja jevaughn, nathan belum ngerti :)

Seneng banget deh mereka n rame pula di dalem SS jadi meriah banyak anak2nya ga kaya pas di rumah kan anak2nya cuma dikit, special thanks to kakak2 di SS yg udah bantuin meriahin acara n doain nathan.

Selesai gereja kita langsung pulang soalnya dah cape banget dr kemaren persiapan ampe tadi pagi, sore setelah jev bangun dr tidur siang kita ke roxy bentar, n makan pizza disana.

Tidak ada komentar: