Kamis, 21 Januari 2010

Ngapdet Blog all day

Hari ini ama kemaren bener2 deh kerjaan gue di depan kompie ngapdet blog yg uda terbelengkalai selama ampir 2 bln, berhubung firm serian korea gue belum komplit keluarnya, jadi ada waktu deh.

Sebenernya gue hari ini pengen ke SC soalnya carrefour grand opening hari ini, jadi kali2 aja ada apaan gitu yg diskon, cuma ga sempet soalnya alex seharian di makaliwe ngawasin tukang duh sebel banget kemaren pas ga diawasi masa ga ngerjain apa2

Trus ini itu abis ga ada inisiatif minta biar bisa dibeliin, kalo ga ditanya ga diurus tuh, sejak jarono kecelakaan jadi ribet deh kerjaan tukang2nya sengaja diperlama kayanya, bisa tambah lama deh kita nempatin rumah baru hikss..

Pas sore kita mau keluar ke emporium, alex mau nyari buku di gramedia eh ujan gede, padahal uda ampir 2 hari ga turun ujan loh, jadi batal deh kita jjl nya, tau gitu pas freddy masi ada gue ngikut dia jjl ke SC soalnya ternyata alex ga mau kesana.

Akhirnya hemat deh batal jjl makan dirumah aja.

Seharian ini nathan rewel banget dr semalem sich tepatnya tengah malem entah berapa kali dia bangun2 belum lagi kalo uda bangun ga mau bobo jambak2 rambut gue duh kasihan banget sich nich rambut sehabis melahirkan rontok uda gitu dijambak2 terus ama nathan hikss..

Pas maem bubur nya juga nangis tiada henti pokoknya ga kaya biasanya deh, trus pas makan sore lebih parah lagi jadi gue icip deh buburnya ternyata ada kulit salmon, gue lupa bilangin yuni sich kulitnya jgn dimasukin yg dimasak daging ikannya aja pantesan aja nathan ga mau emank agak amis sich.

Padahal kemaren2 dah makan ama salmon gpp hari ini aja cranky banget ternyata dia ga suka ma baunya, yah besok2 ga pake kulitnya lagi yah nak mommy dah bilangin ama mbak mu.

Semalem jevaughn jatoh dari tangga ampe gue shock aja pas gue lagi gendong nathan dia ngikutin gue turun uda gue bilangin ati2 turunnya jgn cepet2 mungkin kakinya keselimpet 1 sama lainnya jadi ilang keseimbangan, untung cuma 2 anak tangga tapi dia posisinya dah kebalik kepala dibawah kaki diatas, ampe shock g teriakin alex biar ngangkat jev, soalnya g pegang nathan mana bisa pegang jev lagi.

God we really need Your protections all the time, thanks for everything God.

Tidak ada komentar: