Rabu, 27 Januari 2010

BSD Againnn

Kali ini giliran keramik lantai 2, setelah sebelumnya uda beberapa kali dalam bulan bolak balik bsd mulu, tapi kayanya sich tinggal sekali lagi balik kesana nya.

Sebenernya alex mau pagi2 kesana tapi ngurusin kerjaan aja dah ampe siang n gue sekalian nungguin waktunya pumping biar stock susunya nathan ada, buntut2nya sich jalan jam 12an, mana sebelumnya ke makaliwe dulu ngurusin kerjaan tukang disana ampe ampir jam 1, akhirnya nyampe bsd dah ampir jam 2, belajar dari pengalaman hari itu ampir pingsan telat makan jadi kali ini gue stock dulu camilan yg gue beli di pom bensin n padang ^^

Begitu nyampe BJ langsung ke bagian keramik nyari2 model dulu yg cocok n manggil salesnya, milih2 gitu aja bisa ga terasa tau2 uda ampir jam 5, gue tinggal makan dulu di mobil biar ga teler abis selesai jln ke bagian furniturenya diatas, alex naksir kaca model matahari buat outdoornya cuma masi mikir2 mau beli itu/kaca patri, akhirnya nanti aja deh diputusin.

Gue bayar dulu ke kasir n ngurusin kartu membernya, sebel banget deh uda 3x balik kesana n uda 1 bulan lebih belum masuk2 datanya padahal total belanjaan dah 23jt lebih tuh, kan lumayan dapet poin buat nuker barang, kata cs nya sich tar kalo balik lagi kudu bawa semua bonnya biar diinput semuanya sekalian, jah padahal bon2nya dah gue masukin gudang data semua, jadi kudu dibongkar lagi deh sigh..

Balik dari sana tadinya mau nonton dulu mumpung masi jam 6an n puter balik ke wtc serpong yg disamping villa melati mas soalnya kalo mau lurus lagi agak macet jam pulang kerja sich, ternyata disini mainnya film indo semua, batal nonton kita makan aja.

Disana beli mainan thomas bisa dijadiin transformer buat jev n lgs balik nyampe rumah dah jam 8an cape banget deh.

Tidak ada komentar: