Kamis, 28 Januari 2010

Alex Goes to Batam Again

Moga2 tender ini goal soalnya alex dah jalan ke batam ampe 2x buat ngurusin tender ini, berhubung alat2nya rumit sekali jadi ga bisa diwakilin ama karyawan lain kudu alex yg jelasin technical nya.

Semaleman ini ga bisa bobo sama sekali, kemaren lagi asik2 nonton di kompie PLN padam jadi panik deh kita nyalain lilin, untung sekitar 20mnt kemudian nyala jadi jam 11an baru bobo, eh pas meluk nathan kok badannya rada anget sekitar jam 12an gitu gue lgs kasi dia minum susu biar rada turunan tapi cuma diminum dikit2.

Sekitar jam 3 nathan bangun ngajak main n langsung gue kasi mimi lagi ampe abis 1 botol abis itu rada mendingan badannya turun suhunya, karna takut kalo gue bobo lagi malah kebablasan jadi ga berani bobo lagi deh soalnya mau bangunin alex, turun kebawah dah jam 4an.

Langsung masak indomie soalnya dah mulai laper, abis makan pumping n bangunin alex uda ampir jam 5 soalnya, selesai beres2 gue n nyokap nganter alex ke bandara ga bawa anak2 soalnya masi bobo, lagian kita mau ke makaliwe nurunin keramik n ke pasar ngeliat baju yg dibilang nyokap bagus.

Nyampe makaliwe uda ampir jam 8 nurunin keramik tanpa dibantu kenek2 soalnya mereka pada makan cuma dibantuin ama tukang 1 doank, abis itu kita jalan didropin ama bernard di sebelum rel kereta sampe sana ngeliat bajunya pertama sich biasa lama2 mirip ama baju2 korea juga sich cuma ga mau kurang lagi sich harganya, makanya kita pake taktik pergi tapi tetep aja ga dipanggil lagi akhirnya juga balik lg deh.

Pas balik mau jalan kaki sekalian olahraga tapi ternyata dah panas banget n bawaan banyak banget akhirnya naik bajaj deh ^^

Ngecek anak2 ternyata nathan abis bangun bobo siang anget lagi makin pusing deh gue akhirnya jam 3an gue kasi naprex ga lama kemudian turun sich panasnya tapi jam 5an anget lagi, tar kalo mau bobo gue kasi obat lagi deh.

God aku percaya nathan hari ini juga sembuh, kami sangat sangat membutuhkan perlindunganMu Tuhan, thanks God for everything.

Tidak ada komentar: