Jumat, 08 Januari 2010

THE PRINCESS AND THE FROG


Hari ini bernard yg ultah, nah kan bulan ini parade ultah dlm keluarga kita, belum lg nanti tgl 23 si sanny yg ultah, total dalam alnindo ada 5 org yg ultah.

Hari ini juga alex balik dr bangka pagi ini jam 9 kita jalan ke airport pas juga nathan dah bangun dr bobonya jadi yah kita ajak aja sekalian, cuaca diluar mendung2 semriwing kita yg tadinya ga mau parkir jadi kudu parkir juga deh karna alex g telponin masi mailbox mulu berarti masi di plane.

Berhubung kita juga kebelet mau ke toilet akhirnya rombongan pun turun, ternyata alex dah nyampe yah akhirnya kita lgs jalan balik deh,

Pas nyampe rumah mobil lgs gue suruh bawa ke tempat cuci soalnya dah lama banget ga pernah dibawa nyuci di tempat cuci mobil palingan kita cuci sendiri, ada kali 1 thn lebih mobil kita ga pernah ngerasain dicuci diluar, gue cuma takut berkarat aja bagian bawahnya kalo luar n dalemnya mah always kinclong soalnya g bersihin terus.

Tapi dasar emang apes setiap kali baru nyuci mobil pasti turun ujan kena lagi deh mobilku huhuhu, siangnya g niat nonton di sc ber4 ama nyokap jadi kita jalan kesana lewat belakang, untung ga ujan jadi enak jjs nya, sebentar aja dah nyampe ke sc, tujuan kali kita nonton princess n the frog.

Lumayan film kartun musical gitu jev aja anteng nontonnya, kali ini kita nyobain yg studio 4 nya gue kirain kecilnya semana eh ternyata masi se Pj gitu lah itu mah masi lumayan lah :)

Selesai nonton keliling kebawah n beli kaos buat jev 15k, karna dirumah ada masak jadi kita ga makan diluar n nyokap ikut balik lagi kerumah soalnya freddy nungguin di kantor.

Seorang gadis cantik bernama Tiana (ANIKA NONI ROSE), seekor pangeran katak yang sangat ingin menjadi manusia kembali, dan sebuah ciuman penentu nasib yang membawa mereka ke petualangan mistik diseluruh penjuru kota Lousiana

Tidak ada komentar: