Selasa, 05 Januari 2010

My last Twenty something Bday


Birthday kali ini bener2 dah ketutup ama gebyar ultahnya nathan n jev yg sama2 dibulan ini, belum lagi pengeluaran yg banyak banget buat bangun rumah jadi yah gue kudu puas biar ga ada acara makan2 ama keluarga tapi at least kita ada dinner ama jev ber3 di Hachi2.

Untuk hadiahnya kali ini rumah n kamar beserta isi2nya sesuai dgn keinginan gue tentu aja nilainya mahal banget hehehe tapi sayangnya belum bisa kita tempatin january ini, moga2 sich feb uda bisa pindah kesana.

Sore ini abis tutup kantor kita ke TA makan hachi2 kali ini gue pesennya banyak banget ampe2 waiter nya binun ini byk sekali bisa habis ga dia nanya gue, tapi gue bilang gpp tar sisanya dibungkus aja, n emank ga bisa abis akhirnya dibungkus deh sebagian.

Selesai makan jalan kebawah pas lewatin guardian ada boneka dino yg didlmnya ada org n tumben2nya jev minta foto bareng dia padahal biasanya ga beranian loh anaknya, yah tentu aja gue samperin n berbuah kita kudu beli tuh suplemennya buat jev, lumayan mahal loh 30butir 87k, tapi gpp lah buat vitamin tambahan buat jev karna gara2 sakit batuk riak kemaren turun 1 1/2 kg dia dr 18,5kg ke 17kg.

Gue bertekad kudu naik ke segitu lagi dia ^^ selesai keliling kita ke arah tomang mau ke cheese cake factory pas nyampe sana n ngeliat kalo kue nya kayanya ga sesuai buat pesta ultah anak2 akhirnya ga jadi beli buat besok deh, kita cuma makan 3 slice kue n 1 cranberry juice abis 76k, menurut gue masi lebih enak dapur coklat.

Pulangnya langsung buru2 ke THI mesen kue buat besok duh mana uda jam 7an pas nyampe sana uda mau tutup n katanya ga bisa kalo buat besok pagi kudu siang baru siap kuenya, yah wis lah toh acaranya emank makan siang jadinya emang lebih mepet2 sich.

Thanks God untuk umur yg Kau tambahkan buatku semoga aku senantiasa sehat makin bijak dlm mengurus anak n suami, tahun ini juga gue dapet ucapan ultah terbanyak berkat FB semoga semua wishes dr kalian terwujud semua, pokoknya happy banget deh hari ini.

Tidak ada komentar: