Selasa, 12 Januari 2010

Nathan 1st IPD


Tgl 11 Jan

Seinget gue sorenya gue bawa anak2 ke rumah nyokap n spend time disana soalnya cape juga kalo sore2 as alex ke roxy gue jagain sendiri mending di rumah nyokap ada yg bantuin jaga jadi ga terlalu cape guenya, disana beli ayam panggang deket lucky sebenernya gue maunya ayam pos duri cuman bernard males ngantri yah wis deh lagian gue juga dah makan padang sebelum kerumah nyokap, trus pulangnya dijemput ama alex.

Tgl 12 Jan

Bawa nathan ke dokter imunisasi n ini imunisasi yg paling mahal nich secara 1 jeti-an, gpp deh yg penting nathan sehat terus, perkembangan nathan bb nya 9,1kg lumayan lah naik 400gr dr bulan lalu terus tingginya yg bagus nich 77cm kayanya bakat tinggi nich anak, dokternya aja bilang tingginya bagus.

Ok deh jadwal buat bulan depan varisella, abis dr family kita cabut ke emporium parkir di basement nya biar ga keujanan kalo nanti ujan soalnya agak mendung sich diluar, abis itu kita jalan keatas dulu makan leiker mesen 2 porsi bagi 4 soalnya porsinya kan lumayan banyak jadi ngeyangin juga kok.

Abis makan jalan ke carrefour belanja2 pas lg ngantri alex beli bobo hop enak deh jelly nya tapi agak mahal.

Pulang dah malem cape banget.

Tidak ada komentar: