Minggu, 31 Januari 2010

My Cousin Wedding


Untuk wedding acara kali ini gue ga ada prepare baju sama sekali, pake baju yg hari itu dipilihin ama nyokap aja, sebelumnya sich dah gue pake ke kondangan sodara juga sich cuma dr pihak bokap kalo kali ini kan dari pihak nyokap so no problemo belum ada yg notice hehehe

Pagi kita ke gereja n baliknya langsung kerumah lagi soalnya gue uda bikin janji ama makeup n hairdresser di studionya kokonya aling jam 2an, abis boboin jev bernard dateng jemput gue tapi sebelumnya ke makaliwe dulu mau ngecek kerjaan tukang sekalian ngasi gajinya.

Nyampe di studio pada ngumpul semua keluarganya aling ngobrol sambil makeup, pertama pas jadi gue rada kaget soalnya kan gue jarang banget di makeup jadi ga biasa ngeliatnya, tapi setelah diliat2 lumayan kok, abis makeup dia ngerjain rambut, enak banget ngeliat noveo nama yg makeup-in pake catokan lurus bikin rambut gue jadi curl, padahal baru umur 19 th loh dah pinter banget make-up-in nya mana belajarnya otodidak pula.

Selesai makeup dianterin pulang lagi ama bernard n beres2 mau pergi ke kondangan, nyampe di shangrilla ternyata tempatnya mati lampu pantes aja kok plang namanya gelap, aduh kasihan banget keluarga ii gue ampe stres berat mana tamu2 dah berdatengan trus tempatnya gerah banget n lama pula nyalanya dari jam 6.30 ampe jam 7.30an baru nyala.

Katanya sich listriknya bentrok ama genset makanya padam kaya gitu tapi tetep aja kan bikin malu, untung abis itu dah ga ada masalah lagi, cuma karna sempet gelap2an gitu jadi banyak nyamuk tempatnya, ampe pengantennya kan pake kemben digigitin nyamuk tuh punggungnya bentol2 kasihan kan.

Uda 2x nich kejadian lampu padem pas kondangan dulu di maspion pas becky married itu ditengah2 acara tapi untungnya cuma 15mnt-an kalo yg ini belum mulai acara tapi lebih lama, sama2 bikin stress.

Di wed kali ini gue ga bisa sibuk hunting makanan soalnya disuruh bantuin ngecek makanan yg keluar ada berapa x duh ternyata bertanggung jawab gitu ga enak yah jadi gue ga bisa makan dgn bebas, yg ada pondokannya dah abis semua gue belum nyobain >.<

Tapi overall semuanya berjalan dgn sukses sich, tentu ga lupa kita ikut2an foto2, ada kejadian yg bikin kesel nich maid baru gue lupa bawa susunya dede, duh padahal kita kalo kemana2 paling fatal nich ga pernah lupa kaya gitu, alhasil kita ga bisa lama2 disana ampir jam 10 kita balik, itupun di dlm perjalanan pulang nathan uring2an banget ampe sampe dia nangis mulu mungkin karna laper n gerah kayanya.

Nyampe rumah washlap n ganti baju, minum susu langsung bobo dia, sedangkan gue ngelap makeup yg tebel banget lama banget >.< untung ga tiap hari muka gue diginiin kalo ga kasihan banget deh.

Tidak ada komentar: