Senin, 01 Februari 2010

LEGION


Hari ini bener2 padet kerjaan gue, ampe gue lupa kalo hari ini kudu ngitung gaji anak2, karna pagi2 dah siap2in suruh anak kantor ke roxy, rencana bulan ini tutup dulu soalnya tempat yg kita tempatin bulan january bener2 jelek banget ga nutup deh mending off dulu lagian kita bener2 ga sempet ngurusin soalnya gue sebulan aja ga sekali kesananya.

Terus sepanjang siang ngerjain administrasi kantor, alex beberapa hari ini sibuk banget sampe bangunnya aja pagi banget biasanya bisa jam 8an dia bangun tapi kali ini jam 6an dah bangun jadi kita ikut2an bangun pagi deh soalnya langsung dinyalain lampunya, gue mana bisa bobo kalo silau.

Sore kita jalan ke SC rencana nonton legion rada telat sich soalnya agak ragu mau nonton apa nga, tapi ternyata lumayan juga kok tapi seharusnya kita ga ajak jev soalnya banyak violencenya ampe gue tutupin matanya jev mulu, tapi dia ga mau kalo matanya ditutupin tapi gue paksain jadi tetep gue tutupin deh, uda gitu tadi trailernya film horror semua pula bikin kesel, gue sich uda berasa ga enak biasanya trailer berhubungan ama filmnya, kaya waktu itu ntn film kartun trailernya film kartun semua, tapi yah sutralah sudah terlanjur diajak, lain kali gue seleksi bener2 lagi film yg boleh ditonton ama jev apa ga baru gue ajak dia, soalnya setiap kali gue mau pergi pasti dia mau ikut.

Sebelum nonton kita makan di rice bowl dulu, drpd kfc harganya sama tapi kita dapet makan yg bukan junk food, gue pesen paket 2 porsi diganti nasi hainam n hot n sour soupnya manteb deh seger bikin ga ngantuk, lain kali gue ajak nyokap makan ikan asem manisnya deh enak banget soalnya, karna kemaren terburu2 jadi ga mesen itu yg ringkes aja.

Pulang nonton ke CF tapi cuma muter2 aja ga beli apa2 uda gitu pas pulang ternyata ujan duh mana gue ga pake helm pula,soalnya pas tadi keluar nyari2 helm ga ada makanya nekat aja cabut untung deket n ujannya ga terlalu gede, gue tutupin kepala pake jaket yg penting jev ga basah.

Setelah Tuhan kehilangan kepercayaan kepada manusia, malaikat Michael (Paul Bettany), menjadi satu-satunya malaikat yang berdiri antara manusia dan hari kiamat. Kali ini, malaikat ditugaskan melaksanakan Pengadilan Terakhir, kemarahan Tuhan menyerang bumi dengan menghancurkan seluruh makhluk hidup. Dalam keputus-asaan, Michael memimpin sekelompok orang asing di sebuah kedai kecil di New Meksiko untuk melindungi seorang pelayan yang sedang mengandung Kristus pada kedatanganNya yang kedua

Tidak ada komentar: