Sabtu, 20 Februari 2010

Dinner @ SATTO


Valentine dinner yg late banget nich, dari hari itu ga kesampea, akhirnya hari ini kesampean juga ^^

Sore abis anak2 pulang kita siap2 pergi ke shangrilla nungguin jev bangun dulu, kan rencana bawa dia kan masi gretong hehe, sayangnya gue ga punya bca platinum kalo punya bisa buy 1 get 1 nich.

Yah wis deh sekitar jam 5an kita jalan kesana lewat cideng, tumben2nya malam minggu kok ga macet sama sekali jalanan lancar banget ga nyampe 1/2 jam kita dah nyampe disana.

Parkir di basement trus keluar lift sempet nyasar ke lobbynya ternyata satoo kudu turun n naik lagi ke escalator lain, maklum pernah kesini sich.

Karna gue ga reservasi kudu waiting list dulu bentar soalnya kata receptionnya tamunya semua grup besar jadi agak penuh tempatnya, nunggu 15mnt kita dipanggil masuk, lgs duduk n ngiter2 bareng jev dulu pertama nyobain makanan india nya, lumayan enak, pastanya juga lumayan, yg ga terlalu justru makanan jepun nya, padahal tujuan utama gue kesini kan sushinya.

Tapi malah biasa aja enakan di hachi2 menurut gue, yah wis gue tinggallah makanan jepunnya mending nyobain yg lainnya, desertnya enak2 semua tapi gue dah ga sanggup makan sekarang2 ini cepet banget perut ngerasa full tank nya.

Mana si alex sebelum pergi sempet makan baso pula jadi ga terlalu enjoy-in the food deh, yg paling enak menurut dia justru makanan indianya, gue bolak balik nyobain desertnya bareng jev, anak gue makan chocolate fountain pake buah ampe belepotan mulutnya ^^

Sekitar sebelum jam 9 kita dah balik soalnya dah cape n ngap banget dah ga bakal sanggup diisi lagi deh, menurut gue sich agak rugi yah kita makan disini soalnya ga semuanya kecoba n karna terlalu variatif kitanya keburu kekenyangan duluan deh, ber2 + jev yg free kena 500k kurang dkit.

Pulang nyampe rumah dah mau jam 10, pergi bentar aja dah cape banget rasanya.

Tidak ada komentar: