Senin, 08 Februari 2010

Lost n Found At SC

Karna semalem dah bobo pagi2 sekarang, jadi pagi ini bangun jam 6an, itupun gara2 ada telpon sich, ternyata dr bokap yah sekalian deh gue bngun ama nathan, soalnya mau nanya kabar alex gimana, sms dia trus buka kompie ternyata ada offline message dr dia

Tadi padahal sebelum buka kompie gue dah sempet telpon ke hpnya mau nanyain kabarnya tapi ga diangkat ternyata dia kecapean masi bobo ampe jam 9an baru bangun, ngobrol2 soal kerjaan bentar abis itu seharian ini gue ngurusin kerjaan yg rada bikin senewen, masa teknisi gue ditahan di kapal dilepas pantai ampe 5 hari belum dipulangin juga alesannya ga ada boat, tapi pas lg sebelum pemasangan ga kasi tau sama sekali kalo teknisi kita bakal ditahan kaya gitu.

Ngomongnya cuma masang seharian doank eh tak taunya dr hari sabtu ampe rabu baru dipulangin, gilingan kan tuh perusahaan, giliran di complain ngibrit mulu orgnya banyak alesan, gimana ga senewen tuh.

Sore gue bawa anak2 jalan ke sc sekalian mau belanja di cf, eh pas uda selesai keliling2 di cf, yuni nyosor aja jalan ke depan ga ngeliat2 sambil gendong dd, akhirnya kita jadi kepencar deh bikin gue kesel aja nyariin dia ampe lama banget keliling kesana kemari, trus gue ga bawa xl pula bawanya flexy, no nya si yuni ga gue simpen di flexy jadilah gue muter2 nyariin dia.

Uda bete aja mana kita mau makan jadi lupa beli akhirnya karna sangking kesel nyari2an untung aja gue suruh nyokap n jev nungguin di pintu masuk jadi pas dia mau keluar ketemu deh, pas pulang kita mencar mereka lewat belakang gue lewat depan soalnya mau buka pintu, ternyata ketemu orgnya ukin yg uda nungguin di dpn.

Malem ini sempet online ama alex lumayan lama ampe jam 9an baru bobo.


Tidak ada komentar: