Rabu, 10 Februari 2010

PERCY JACKSON AND THE OLYMPIANS: THE LIGHTNING THIEF



Gara2 nathan bangun mulu semaleman akhirnya g n nyokap jadi ga bisa bobo lagi jam 2an ampe jam 5 gue baru tepar lg akibatnya jam 8 deh baru bangun, selama td pas g bangun sempet online n ngapdet2 abis itu karna nathan minta ditemenin bobo lg makanya i ketiduran lg.

Pagi ini nyokap pergi ke tangerang soalnya akong kemaren jatuh di kamar mandi, gue bawain oatmeal n uang saku buat akong, kemaren dah dibawa ke klinik sich abis jatoh jadi seharusnya gpp.

Hari ini search 21 ternyata percy jackson dah keluar langsung deh cek yg paling pagi jam berapa jam 12an makanya jev gue suruh suapin jam 11 kurang jadi pas gue kesana baru jam 11.30 eh ternyata jev disuruh beli karcis padahal g bilang duduknya dipangku tetep disuruh beli konyol kan mentang2 gue beli 1 tiket kesel banget deh gue biasanya ga juga.

Untungnya film ini bagus n jev nontonnya konsen jadi gue ga rugi beli tiketnya, film ini tayang perdana di indo loh di amrik aja belum, bagus deh kalo gue bilang recomended buat ditonton, selesai nonton gue lupa beliin tiket pesenan bernard uda sampe kebawah naik lagi deh keatas lumayan deh olahraga ama jevaughn.

Pulangnya uda ampir jam 3 tidurin jev dulu n ngurusin kerjaan, malem ini bisa begadang lagi neh nungguin alex balik.

Tidak ada komentar: