Sabtu, 06 Februari 2010

Donor ASI

Sebenernya asi gue cukup berlebih tapi karna masi ada lawannya yaitu jev n nathan jadi belum pernah gue tawarin ke orang lain, lagian gue takutnya ribet mau donor tapi kalo disia-siakan ama org kan sayang banget, soalnya tuh asi gue ngumpulinnya setetes demi setetes.

Cuma berhubung ci melly kasi tau kalo ci ukin butuh donor asi karna baby nya yg baru 4 bln masuk icu, mulai kemaren siang gue kasi 150ml n hari ini 360ml pagi2 tadi, semoga babynya cepet sembuh.

Tadinya ci ukin nanya2 dulu anak gue umur berapa n gue makan pedes apa ga, gue bilang kalo gue ga ada pantangan makan semuanya gue makan tapi selama ini anak2 gue sich gpp, harusnya babynya ci ukin juga gpp, lagian dimana2 pasti komposisi asi lebih gampang dicerna perut baby daripada sufor.

Uda 3 hari belakangan ini anak kantor lembur sampe malem semua ngejar deadline sebelum alex keluar negri besok siang, jadi hari ini kudu beres semua biarpun ampe malem banget kalo ga bisa2 minggu besok pagi pun kudu dikerjain, makanya gue sore2 cabut beliin mereka makanan.

Waktu malem pertama 3rasa kayanya kurang nendand buat mereka, jd malem ini gue samain kaya semalem deh padang aja, sebelum beli padang gue n jev didrop ama freddy di waroeng kito yg tadinya mau makan disana jadi ga jadi soalnya langit dah gelap bgt padahal baru jam 5 biasanya jam 6 juga blm gelap, jadi minta dibungkus aja deh, sembari nunggu si freddy pergi beli pdg dulu biar cepet.

Gue mesen nasi tomyam, salad n burger grill nya, sementara freddy mesen nasgor kejunya, ga tau kenapa sejak nyobain burger grillnya sekali dah 3 hari berturut2 kita mesen itu, enak sich malah kata alex lbh enak dr bk soalnya dia ga suka picklesnya bk ^^

Ternyata ampe kita sampe rumah nselesai mkn blm turun2 tuh ujan padahal uda gelap bgt loh, kayanya sich ditempat lain ujan gede bgt, God lancarin semua pekerjaan kami yah biar besok bisa santai-an.

Tidak ada komentar: