Rabu, 03 Februari 2010

SC w/ Mom n Dad

Kalo ga daddy nya yg bangunin pasti nathan yg bangunin gue tiap pagi (kalo nyokap ga lagi nginep) nathan kalo dah ga mau bobo dia pasti teriak2 narik2 gue dr ranjang, kalo dah gue gendong langsung kegirangan dia ngoceh2 bahasa bayi ^^

Pagi ini gue yg mandiin dia langsung gue pakein jumper dokter trus rambutnya gue jabrik2in jadi lucu banget deh, tapi jabriknya cuma bertahan sebentar kalo uda kering pasti turun lagi rambutnya ^^

Sekitar jam 9an gue n alex ke makaliwe ngecek kerjaan tukang, duh strees banget deh sampe2 ga bisa ngomong n kita cuma ga sampe 10 mnt disana lgs tinggal pergi drpd makin stress, mana tukang n kenek yg baru lelet banget pula kerjanya, jadi tukang n kenek2 yg lama bisa ikut2an neh bikin stress aja.

Rencana alex minggu ini mau stop semuanya n ganti yg borongan aja, soalnya kelamaan n kalo harian makan ati ngeliatnya, cuma moga2 dapet yg jujur n bertanggung jawab soalnya bahan kan dr kita semua, mana alex minggu ini ke thai 4 hari pula, gue pusing deh kalo ngeliatin kerjaaan tukang, Tuhan bantu kami cari yg terbaik yah :)

Siangnya kerjaan alex numpuk banget ampe2 kurang orang deh teknisi pada kerja semua ngerakit, uda gitu telpon bertubi2 po pada turun, puji Tuhan banget berkatNya tercurah cuma alex yg kelabakan soalnya pada mau urgent semua sementara dia bentar lagi 4 hr ga di indo, kudu dikebut minggu ini semua selesai.

Tuhan yg lancarin deh semuanya, sore karna gue iseng pengen ngajak nathan n jev jjl, telpon nyokap biar ngajak bokap ketemuan di SC, gue mau ngajak mereka makan rice bowl n jjl ke cf, ternyata mereka nyampe duluan soalnya gue nungguin nathan bangun.

Begitu nathan bangun langsung buru2 deh gantiin baju n ajak semua maid biar dibantuin bawa barang nanti pulangnya, nyampe sana kita keliling dulu di cf lumayan dapet udang segede2 bagong lebih murah dr pasar, uda gitu ayamnya juga, kita kebanyakan beli bahan makanan sich disana buat stock di kulkas buat tar sacapme.

Nathan disana pertama kalinya gue kasi coba UHT indomilk yg kecil, dia uda mulai bisa nyedot pinter deh walaupun masi banyak yg tumpah karna dipencet2 ama dia, akhirnya gue suruh jev sedot dulu deh biar ga kepenuhan buat dipencet2 nathan, o yah maid yg baru gue rada ceroboh deh masa asi gue 1 botol ditumpahin dia mau buka tutupnya malah muter yg ada jadi tumplek deh hiks... akibatnya nathan malemnya kurang minum susu.

Beberapa hari yg lalu pas pergi lupa bawa susu yg ini ditumpahin duh ga tau apa kalo asinya gue perah setetes demi setetes untungnya gue ga rada senewen kalo ga bisa abis gue omelin tuh, kan kasihan nathan kehausan.

Selesai belanja kita makan di ricebowl, bokap nyokap bilang enak masakan yg di sc drpd yg di gm, puas deh padahal si bernard freddy dah telpon mulu dr tadi nanyain uda mau pulang blm, soalnya mereka nungguin mau sekalian pulang bareng bokap nyokap, cuma kita abis makan beli aw dulu take away buat alex jadi lbh lama lagi deh, nyampe rumah dah ditungguin ama mereka n jalanan macet banget loh untung kita jalan kaki lbh cepet sampe ^^

Tidak ada komentar: