Jumat, 05 Februari 2010

Grow Spruth


Baru kali ini gue keteteran kurang asi buat nathan sampe harus ngambil stock dari frezzer yg biasanya buat jev, mungkin ini kali yah yg dinamakan grow spruth / nathan tau kalo asi gue mau didonorin jadi dia minum banyakan hehe

Tenang aja nathan asi mommy buat kamu masi melimpah kok, cuma semalem karna gue dah ngantuk berat n malem perah yah gue ambil yg dr frezzer aja di cairin, jadi total asip yg diminum nathan kemaren tuh 1340ml padahal biasanya cuma 700-800an paling top, malah pas kemaren yg dia demam cuma minum 600an, mungkin nathan mau ngejer ketinggalannya kali yah, yg penting kamu minum banyak n sehat terus sayang.

Cerita soal donor asi kemaren ci mely telp n bilang kalo anaknya ci ukin masuk rs n butuh asi soalnya dia ga nyusuin anaknya n ci melly bilang asi ku masi banyak ga? gue bilang masi kalo mau tinggal dateng ambil aja kapan bisanya ^^ jadi seneng gue kalo bisa donorin asi buat nyembuhin anak org lain.

Cerita soal per-asi-an tar gue bikin dipostingan lain deh soalnya kalo mau di testimoni pasti banyak yg ga percaya, gue uda kaya sapi perah sich soalnya.

Pagi ini sebenernya bisa bangun pagi cuma karna nathan bangunin sekitar jam 2an asipnya abis makanya kita bangun ampe ampir jam3 sekalian nungguin asipnya cair.

Jadi kita bangunnya jam 7an abis beres2 langsung ke makaliwe ngecek rumah n balik2 alex lanjutin kerjaan lagi soalnya bener2 banyak banget kerjaan semalem aja dilembur ampe jam 10an ama seluruh anak2 kantor minus para cewenya.

Siang ini gue rencana mau nonton from paris w/ love bareng onih di sc, jam 11an gue dah cabut soalnya mau ke cf nya dulu beli hotdog tapi ternyata ga jual tuh hari ini bikin sebel aja, ngidam ga kesampean, jadi gue beli snack2 buat ngemil aja di bioskop selesai belanja ke bioskop ternyata onih dah dateng n gue masi di toilet jadi dia yg beliin tiket dulu.

O yah tadi lg gue di kasir cf ci ukin nelpon kalo dia butuh asip nya hari ini, karna gue masi diluar jadi gue bilang tar jam 2an baru bisa ngasi n ternyata orgnya dah nungguin di rumah pas gue balik jam 2, untungnya sich gue perahnya cepet n lgs gue kasi biar bisa ke rs secepatnya, moga2 cepet sembuh yah anakmu ci.

Film ini bagus n kocak walaupun durasinya ga panjang, cuma si john emang paling cocok kalo main jadi karakter slengean gini ^^ recommended deh.

Tadi sebelum pergi kan gue lupa pamitan ama jev, jadinya dia nyariin gue sambil nangis deh, abisnya film ini ga cocok buat anak kecil sayang makanya mommy ga ajak kamu, tadi dia lagi asik main diatas makanya ga sempet pamitan ama jev, pulangnya gue kasi pocky seneng banget.

Di kota Paris, seorang pemuda, James Reese (Jonathan Rhys Meyers) bekerja di kedutaan Amerika. Ia diminta bekerjasama dengan seorang mata-mata Amerika, Charlie Wax (John Travolta) untuk menghentikan penyerangan sekelompok teroris di kota tersebut

Tidak ada komentar: