Senin, 15 Februari 2010

Late Valentine Dinner

Berhubung kemaren kita ga dinner diluar jadi hari ini rencananya mau dinner di satoo tapi karna siangnya alex sibuk n selesai2 uda jam 6an mana mau kita ke arah shangrilla sana pasti macet berat, akhirnya dinner di TA aja deh hachi2 jauh banget yah bedanya hehehe..

Siangnya gue beres buat bawaan besok gue uda siapin peralatan nginep dkk barang2nya anak2 tapi ternyata besok batal nginep sia2 deh gue uda beres2 banyak.

Sekitar jam 6an kita baru jalan ke TA gue ngajak jev n kita naik motor soalnya macet banget jalanan di s parman, tapi pas di depan telkom ujan turun lumayan kenceng, untung aja dah mau nyampe TA baru turun kalo ga bisa basah kuyub kita.

Gue n jev turun dulu n kita buru2 nyebrang biar ga basah, ternyata nyampe hachi2 rame banget masi waiting list 15 mnt-an, gue heiran kenapa hachi2 ga buka cabang aja di mall lain, bisa rame juga tuh kalo buka di tmpt lain soalnya enak2 n ga terlalu mahal sich, terus terang aja kalo ga ada hachi2 gue mungkin ga akan ke TA lagi kali kalo ga lewat soalnya macet banget jalanan menuju sana.

Kita makan salmon tower, volcano, california chrunch, salmon baked roll n edamame makan ampe kenyang banget n bisa dibungkus pula, akhir2 ini perut ga bisa diajak kompromi makan sepuasnya nich.

Selesai makan kita keliling2 didaerah hp n terakhir ke gramedia bacain jev buku sampe2 dia ga mau balik padahal dah malem, alhasil nyampe rumah jam 9an ampir jam 10 n selesai beres2 jam 12an baru bobo padahal besok kudu bangun pagi ke bandung nich ga tau deh bisa bangun jam berapa kita.

Tidak ada komentar: