Kamis, 18 Februari 2010

Ngeborong Tiket


Pagi ini kita semua bangun kesiangan padahal semalem bobonya pagi semua loh dr jam 9 dah pada bobo tapi bisa bangun jam 8an kita, sebenernya sich nathan dah bangun cuma gue boboin lagi hehe.

Siang ini padet banget kerjaan kita semua sampe anak2 kantor pada keluar n karna gue dapet info kalo airasia diskon 20% jadi ngeborong tiket deh hari ini, gue cek-in satu2 tgl yg paling murah akhirnya dapetlah 5tiket pp +infant jkt-sin gue uda pd 2 aja beli padahal passport nyokap, alex n anak2 belum keluar hehehe.

Terus karna alex mau ke thai lagi gue juga cek tiket kesana n gue juga butuh get away setelah berbulan2 ga tidur enak malemnya, akhirnya belilah gue tiket buat ber2 sebenernya ragu banget bisa ga yah gue tinggalin jev n nathan selama 4 malem sich, tapi uda dibeli yah wis lah gpp mereka selama 4 malem itu bobo ama nyokap gue aja ^^

Trus sore ini ada banjir lokal di kantor, kan uda 2 bulan belakangan ini kalo ujan gede pasti netes dikit2 dr plafon n belum diberesin karna kita lagi pusing ama kerjaan di makaliwe, terus dr pagi saluran air diatas deket tempat cuci baju atas mampet n gue suruh anak2 beresin pada ga sempet karna keluar kantor semua, akhirnya sore baru sempet n tiba2 kok plafon kantor makin bocor eh ternyata pas dibuka saluran airnya n disiram air biar ga nyumbet kok airnya ga keluar2 malah turun kebawah semua.

Jadi banjir lokal deh ampe ember2 pada dijejerin, untung aja ga kena elektronik kantor, jadi pada repot deh n pulang nya jadi jam 6an, karna kita males keluar jadi mesen waroenk kito lagi deh, alex mesen nasi gila gue pesen nasi udang tempura kipas tapi setelah makan baru nyesel harusnya i mesen nasi gila juga, tapi karna tadi dah makan padang jadi gpp deh gue cuma gadoin udangnya doang n nasi putihnya gue taro.

Rencana hari ini ke satoo batal lagi, karna gue pikir2 hari ini dah beli tiket banyak banget so i ngerem pengeluaran dulu deh.

Tidak ada komentar: