Minggu, 28 Februari 2010

Gabungan


Sangking kelamaan ga update, gara2 keranjingan nonton film korea, uda lupa semua deh kegiatan kita sehari2nya >.<

1 yg gue inget pasti gue dah daftarin jevaughn di happy holy kid roxy akhir bulan february ini, moga2 kamu menemukan bakat mu n berkembang yah nak, gue dapet kesibukan baru deh nemenin jev bolak balik ke skul untuk hari2 pertama dia skul.

Gue liat sich di HHK ini guru2nya sabar semua n yang terpenting mereka ada nanemin nilai2 kekeristenan sedari dini, anak2 diajar berdoa setiap kali mau melakukan segala sesuatu.

Sekarang jevaughn masi di nursery 1 kelasnya ada 6 anak + jev jadi 7, 2 girls n 5 boys july nanti jev masuk playgroupnya, selama gue observasi di kelas boys n girls emang keliatan banget bedanya yg girls anteng banget n cenderung rapi dalam melakukan segala sesuatu sementara kalo boys ga bisa diem n lebih asal2an kalo ngerjain apapun.

Padahal 1 kelasnya cuma 7 org tapi kalo meleng sebentar bisa dorong2an juga jadi bener2 extra harus diperhatiin, gimana kalo yg sekelasnya bisa lebih dari 10 org yah bisa pusing deh gurunya, ini aja dah ada 2 org buat bantu2 main teachernya, jadi 1 org handle 2/3 anak.

Tapi segala sesuatunya sich proses dalam tumbuh kembangnya anak2 ^^

Tidak ada komentar: