Senin, 22 Februari 2010

Batuk Nakal

Gara2 kemaren kecapean keliling2 jevaughn jadi sakit batuk pilek deh hari ini hiks..
seharusnya emang ga boleh bawa anak2 keliling ampe seharian gitu, tapi yah gimana lagi kemaren kan sekalian ke rumah akong gue imlek-an jadi yah bawa anak2 abis dr pulang gereja.

Padahal hari ini rencana trial di HHK jadi batal deh, takutnya nularin anak2 yg lain di sekolahnya kan kasihan padahal dah disiapin semua bekal nya buat makan siang di sekolah nanti, semalem aja jev dah ga bisa bobo batuk2 mulu moga2 nathan ga ketular, makanya seharian ini gue pisahin jev main di kamar gue sementara nathan main diatas dikamar anak2.

Hari ini yg rencananya mau ke makaliwe ngitung keramik pagi2 aja ga sempet soalnya masi sibuk ngurus kerjaan, akhirnya sore baru sempet kesana ngeliat kerjaan ternyata lantai 2 dah ampir selesai, duh senengnya dah ampir finishing, soalnya dah mau kita tempatin.

Pulang dr makaliwe kita mampir ke waroenk kito makan disana alex mesen nasi gila gue pesen nasi tomyam n bungkus salad buah, selesai makan balik jev keliatan lemes banget, langsung gue siapin buat inhalasi pake nacl n bisolvon selama 15mnt.

Tapi malemnya jev parah batuk2nya sampe nafasnya bunyi2 ngik2 gitu akhirnya karna ga bisa bobo gue kasi minum bisolvonnya drop n nathan gue ungsiin keatas biar ga kecampur udaranya ama jev tapi ternyata dia diatas juga ga bisa bobo kayanya sich kangen ama gue, moga2 besok uda bisa bobo ama kita lagi.

Koko cepet sembuh yah Tuhan pasti yg nyembuhin kamu ^^

Tidak ada komentar: