Minggu, 14 Februari 2010

Chinese New Year + Valentine 2010


Bisa berbarengan gini kejadian langka juga, cuma taon ini valentine nya ga kita rayain soalnya lg pada sibuk semua n yg lebih sebelnya lagi harusnya imlek ini kita dah tempatin rumah baru cuma karna ada kecelakaan ama pemborongnya jadi makin molor deh.

Pagi2 bokap n nyokap dah dateng soalnya kebaktian hari ini cuma 1x n kita nyampenya telat banget hari ini sampe kebagian di paling belakang n nathan kebawa ama kita di auditorium main2 disana cuma selama beberapa menit aja sich sampe dia bosen mau jalan n gue akhirnya bawa dia ke sunday school, ternyata diadain doorprize di 14 bangku gereja buat dapetin coklat, n nyokap gue salah satunya yg beruntung cuma dia ga mau berdiri akhirnya gue yg berdiri ^^

Hari pertama imlek n kita dapet berkat ^^ pulangnya kita buru2 soalnya mau ke cawang n tempat saudara yg lain imlek-an, pas di perjalanan ke cawang beli padang dulu di sari mande dibungkus buat dimakan bareng di tempat cekkong, nyampe sana ternyata pada ga ada dirumah tinggal cekkong sendiri kita balik dr sana jam 2an, mau ke hawai cuma ga ada org yah wis deh akhirnya telp tempat iie gue.

Kita heading kesana deh, sebenernya alex ga gitu mau kesana untung aja pas nyampe dia ada kerjaan setting-in laptopnya icin yg baru kalo ga bisa bt abis dia hehehe, kita disana ampe sore jam 5an baru balik, daerah sana macet banget susah banget mau parkirnya emang sempit banget mana mobilnya banget yg lewat, gue mah ga bakal mau tinggal didaerah sana, ga comfy buat keluar masuk soalnya.

Nyampe rumah dah jam 6an cape banget rasanya badan.

Tidak ada komentar: