Jumat, 19 Februari 2010

Little Big Soldier


Pagi ini bener2 full kerjaan mana semalem alex begadang pula gara2 ngurusin banjir lokal di kantor trus ujan gede pula jam 1an pagi tadi lengkaplah sudah mumetnya kita ditambah pula karyawan yg pada bebal.

Makanya alex meledak td pagi, emang kudu di cuci otaknya tuh para karyawan dah lama ga diomelin malah makin menjadi jadi, cuma bawaannya jadi pusing kepalanya alex.

Trus karna jevaughn rewel banget tadi pagi gue juga jadi niat banget bawa dia trial di HHK dari pada gue pusing omelin jev mulu mending biasain dia skul deh, jam 11 kurang dikit kita jalan ke belakang roxy, eh ternyata hari ini jadwalnya dijadiin pagi soalnya ada dokter anak yg visit, yah jadi kudu senin deh trialnya.

Tapi kita dah nanya2 n jev sempet pengenalan ama tempatnya dulu, main2 di playground nya lumayan seneng sich, tinggal g tetapin pilihan mau gue bawa trial ke tempat lain lagi ga, pulangnya kita ke jembes dulu liat2 pintu n abis itu balik rumah n kasi makan jevaughn dulu trus pompa buat nathan.

Sekitar jam 2 kita jalan lagi ke SC tadi uda nitip tiket ama freddy buat jam 2.25 jev ga gue ajak soalnya film ini kayanya ga cocok buat anak kecil, eh ternyata dia dirumah nyariin kita mulu n minta disusulin ke SC, disana gue beliin jev baju escafator kesukaannya dia, pulangnya dia seneng banget ama baju itu dipegang2 mulu.

O yah tempat cucian tadi dikerjain ama tukang yg baru dateng hari ini moga2 nanti dah ga bocor lagi deh, hari ini nambah 2 tukang baru, n kita sempet keliling nyari kitchen set di SC n besok baru orgnya dateng survey.

Seorang prajurit dan seorang jenderal dari negara yang saling bertikai menjadi satu-satunya tentara yang selamat dari perang. Ketika mereka dikejar-kejar oleh saudara sang jenderal yang bersedia membunuh siapa saja untuk merebut tahta, sang prajurit memutuskan untuk mengkhianati sang jenderal agar dapat kembali pulang ke negaranya

2 komentar:

Pitshu mengatakan...

baru aja minggu kemarin nonton na hahaha... lucu juga pelem na, walaupun ending na menyedihkan ^^

Mariani mengatakan...

iya yah endingnya sedih tapi at least dia ga jadi desertir lagi ^^
pit kamu tau info tempat nginep murah di sin?