Selasa, 09 Februari 2010

New Hair Colour n Hair Cut

Berawal dr nyokap yg pergi ke salon dkt rumah mau gunting rambut gue jadi ikut2an pengen ngecat lagi n gunting biar ringanan kepalanya.

Sekitar jam 3an gue ke salonnya ngecat warna merah, cuma sayangnya karna warna merahnya tinggal 1 tube akhirnya dicampur ama warna agak2 coklat gitu, tapi hasilnya lumayan juga walaupun ga ngejreng2 banget.

Trus dipotongnya rambut gue tipis banget ampe lumayan tinggi kebuangnya yg bagian belakangnya sich tetep panjang cuma dpnnya yg pendek banget agak kaget juga sich pertamanya, cuma lama2 yah biasa juga.

Selama ngecat kita makan bubur n sate padang, nah disini gue dah ga tahan lagi ama gigi gue ga ga bisa nguyah setiap kali makan sakit banget deh uda 2 hari belakangan ini tambah parahnya, gue tahan2 dr bulan lalu tapi ga tahan lagi deh soalnya ga bisa makan enak jadinya.

Akhirnya selesai gunting rambut n mandi gue minta dianter ama ber n fred sekalian mereka pulang ke dokter gigi di makaliwe, mau nyobain klinik baru deket rumah gue, tempatnya lebar banget n rapi deh, trus pas diperiksa katanya gusi gue radang semua karna karang gigi, dia nanya mau dibersihin dulu apa ga,

Nich gigi juga agak2 rese deh selama lagi di dokter diketok2 n test kunyah gpp kan ngerjain banget tuh, makanya dia ga saranin suruh bongkar tambelan lama dulu, gue sebenernya agak males mau bersihin gigi di dokter gigi soalnya pasti ngilu banget nah bener kan selama proses bersihinnya sampe bercucuran air mata gue trus ngilunya ga tahanin banget deh, trus yg sebelah kanan dia bilang gusinya bengkak banget kudu diobatin n dikuret akhirnya diberesin juga.

Nah mumpung sekalian disana gue coba suruh sekalian periksa giginya jev, katanya ada lobang geraham atasnya yg kudu ditambal soalnya itu gantinya pas dia umur 10 baru ada gigi tetapnya, cuma gimana yakinin jev supaya dia mau ditambel yah, tapi dia uda lumayan pinter mau anteng diperiksa.

Pas gue bayar gilingan deh mahal juga 386rb totalnya padahal bersihin 200, ternyata kuretnya 150 padahal td gue tanya 50rb aturan tadi gue protes dulu cuma pas dirumah baru kepikiran, yah wis lah kalo ga cocok yah gue balik aja ke langganan gue di jemb 5 cuma ga tahan ngantrinya aja.

Pulang dari sana kita jln kaki untungnya deket makanya praktis, karna td ngelewatin ps malem diujung jalan jadinya kita lewat sana lg, kalo ga kita sebenernya mau ngelewatin air mancur lbh deket tapi sayang bgt sisa uang yg gue bawa tgl 54rb kalo ga bisa byk belanjaan kita, murah2 bgt baju nya bagus2 pula, kita dapet 3 polo shirt buat jev n nathan cuma 54k, tdnya ga boleh segitu tp karna sisanya cuma segitu dikasi juga yay ^^ kalo di magdu polo kaya gitu 1 aja 70-an tuh.

Nyampe rumah dah haus bgt tapi blm sejam masi blm minum, jadi mandi lg baru abis itu makan tapi gigi gue kok yg tambalenan nya masi sakit yah kalo ngunyah, liat gimana deh nanti ke dokter yg mana.


Tidak ada komentar: