Rabu, 17 Februari 2010

Ribetnya Prosedur

Pagi ini bangun pagi soalnya mau siap2 ke imigrasi, berhubung jadwalnya jam 11 jadi kita pergi jam 10an sekalian drop-in barang di glodok jadi nyampe ke imigrasi uda jam 11an, ga tau kenapa hari ini rame banget di imigrasi yg mau bikin passport ampe bejibun jadinya panas banget.

Mana kita bawa anak2 pula untung aja mereka ga terlalu rewel, tapi kita ga enak banget dateng jam 11 ketemu jam makan berhenti dulu ampe jam 1, padahal sebelum jam 12 kita dah selesai foto, akhirnya nunggu wawancara ampe jam 3 baru selesai.

Pas difoto2 nathan lucu deh nyengir2 n mata genitnya keluar ga tau deh jadinya bagus apa ga fotonya, soalnya susah banget nge-take posisi dia diem, mana komputernya sering banget nge-hang, padahal uda anteng2 jadi bosen lagi deh nathan, sampe gue kasi minum susu dulu baru anteng lagi n bisa difoto.

Nah pas makan siang gue beli siomay n es campur di kantinnya, nah mulai dari sini lah penderitaan itu dimulai, masuk jam makan siang langsung rame2 org bejibun masuk n tambah panaslah ruangannya, mana nathan dah ngantuk pula mulai rewel lah dia, gue tenangin abis itu wawancara petugasnya rese banget, kan pas nathan yg diwawancara gue yg gendong masuk donk, eh dia malah ngusir gue n nyuruh alex aja yg di dlm kesel banget kan, kalo bukan gue yg gendong mana bisa jalan sendiri nathan kedalem, bikin bt aja tuh org.

Abis itu nyokap sich cepet, cuma nunggu giliran alex n jev yg lamanya minta ampun, diselek ampe berapa puteran tuh ama yg lewat calo dipercepet banget bayangin aja aturan giliran kita jam 1 uda selesai eh ini ampe jam 3 baru selesai itupun alex ngotot ama orgnya kenapa nunggunya lama banget baru deh kita dipanggil, uda gitu gue pake celana 7/8 juga dipermasalahin bayangin aja pas wawancara jev kan dia uda bobo n gue disuruh beli celana panjang didpn n disuruh cepet2 pula kan sialan banget, bikin alex tambah panas aja.

Langsung aja gue ke daerah kantin n beli legging disana, mana pada aji mumpung pula masa legging polos item gitu harganya 30rb kalo di tn abang cuma 15rb tuh, kesel banget lgs aja gue double-in biar cepet, padahal bukan gue loh yg mau bikin passport kan anak gue itu aja dipermasalahkan bikin kesel banget deh, uda udaranya panas banget pula, gembel bener deh kantor pemerintahan kaya gitu, uda tau yg mau wawancara banyak banget masa petugas wawancaranya cuma 3 org mana lelet pula n kurang ajar semua orgnya.

Pulang alex nyetir bentar tapi karna dia pusing akhirnya g yg gantiin n kita lewat jalan kecil muter2 deh sekitar jam 4 baru nyampe rumah dah cape banget.

Tidak ada komentar: