Kamis, 04 Februari 2010

Lembur Day

Kurang pagi deh nathan hari ini bangunnya, masa jam 5an gue dah dibangunin dia da ga mau bobo lagi, berhubung susunya juga abis makanya gue ga bisa nidurin dia lagi deh, akhirnya terpaksa bangun.

Mana semalem gue salah pula nonton streaming ampe jam 11an n jev ikutan gue nonton hasilnya dia batuk2 n pilek semaleman ga bisa bobo, duh son mommy bersalah sama kamu, aturan gue tidurin dulu baru lanjut nonton lagi, gini nich kalo keasikan ntn film korewa.

Jadi praktis semaleman i ga bisa bobo ikut2an ama jev, trus dibangunin pula ama nathan, tapi kalo bangun pagi badan rasanya segeran sich, uda gitu kerjaan lebih cepet selesainya, pagi2 nathan dah rapi, tapi tadi kasihan deh kan gue bawa masuk ke kamar lagi masi gelap2an n alex dah bangun mau gendong dia di ranjang yah gue taro di tepian ranjang trus ditarik ama alex tapi ada suara tulang kecengklak kaya dipetek2 gitu tapi suaranya kenceng kaya suara tulang org gede, langsung nangis ga berhenti selama 5mnt-an, gue n alex periksa menyeluruh sich ga keliatan apa2 ga tau juga tgn/kaki sebelah mana yg kena soalnya gelap, moga2 sich gpp yah Tuhan.

Cuma setelah gue observasi lagi kayanya sich gpp soalnya dia bisa manjat2 lagi ngerangkak lagi kemana2, malah tadi gue ajarin naik tangga sendiri dia seneng banget pas nyampe diatas usaha sendiri, duh pinternya anakku dah bisa naik tangga sendiri ^^

Terus siang ini gue kasi nathan coba makan alpukat pake susu kental dikit dia seneng banget loh ampe abis 1/2 buah, cuma belakangan dah bosen dilepeh2 yah wis deh sisanya gue yg makan, cuma ga tau pengaruh dia makan alpukat/uda seger banget karna baru sembuh, hari ini dia minumnya banyak banget ampe gue ga keburu pompanya uda abis lagi asip nya jadi kejer2an deh gue ama nathan :)

Sore karna anak2 kantor lembur yg cowonya 7 org jadi gue ama freddy beliin mereka makanan ke muwardi beli ayam 3 rasa n mampir ke wong kito beli burger grillnya enak loh mirip2 bk minus pickles nya aja, tom yamnya seger banget gue abisin sendiri padahal gue baru makan padang loh ama beli saladnya nah kalo yg ini dah ga sanggup lagi, gue simpen di kulkas buat besok.

Pas nyampe rumah ga lama ujan hede untung aja kita cepet baliknya kalo ga bisa keujanan gue, tapi pas dirumah gue cek makanannya kan gue ada pesen ati ampla di 3 rasa tapi ga dimasukin yah rugi 3rb deh, anak2 kantor hari ini lembur ampe jam 10an sementara gue dah tepar dari jam 8an ga sanggup main kompie lagi, lgs tidur padahal anak2 masi pengen main tuh di ranjang.

Tidak ada komentar: