Selasa, 02 Februari 2010

Stars Falling From the Sky


Mulai lagi deh kebiasaan gue males updet blog, gara2 kebanyakan streaming, padahal gue dha ga mau nonton serial baru lagi cuma iklannya mengoda jadi keranjingan nonton lagi deh gue.

Film ini bagus banget mengharukan sekaligus kocak banget, emang penulis drama di korea ga pernah kehabisan ide kayanya mostly film2 drama korea bikin gue ketagihan.

Padahal gue masi ada serial lain yg nanggung cuma belum didubber kayanya jadi ga ada kerjaan nyari2 serial lain lagi deh >.<

Untungnya serial ini cuma 20eps ga kaya yg lain yg gue ikutin sekarang 50eps, moga2 cepet keluar deh lanjutannya soalnya seru banget sich ^^

Hari ini gue agak longgar setelah kemaren kerjaan banyak banget soalnya ngitungin anak2 gajian sich.

Ada satu yg bikin gue worried nathan seluruh badannya keluar ruam2 kaya campak cuma gue cek dibelakang kuping ga ada sich, moga2 cuma karna kepanasan kemaren beberapa hari aja.

Gue uda tanya ama dokter katanya gpp mandi cuma ga boleh kena angin, pas semalem yuni cuma bilang kalo di lehernya muncul merah2 karna dah malem ga gitu keliatan so gue kirain keringet buntet, pas pagi2nya sebelum nathan bangun dia garuk2 perutnya gue kirain kenapa eh ternyata banyak banget merah sekujur badan mungkin karna gatel dia garuk2, tapi kata nyokap kalo campak idung pasti meler n belakang telinga juga merah2 lagian nathan kan uda imunisasi campak, moga2 cuma biang keringat biasa aja.

Sorenya sekalian ngambil titipan buat bokap di hawaii gue suruh sandy sekalian beliin nasi campur vegetariannya soalnya belum pernah nyobain, ternyata enak juga ^^

The drama draws a love story between two co-workers at an insurance company, with Kim playing the company’s whip-smart lawyer. Because he carries the hurt of having been abandoned by his birth mother, he doesn’t easily open his heart to others. The female lead is a 25-year-old employee of the company who becomes responsible for her five younger adopted siblings after her parents meet with sudden deaths.

Tidak ada komentar: