Jumat, 12 Februari 2010

Applying 4 Passport

Duh tidur gue belum puas dah dibangunin ama alex yg jam 7 keatas soalnya hari ini mau perpanjang passport nya tar takutnya ga bisa keluar lagi soalnya uda tinggal 5 bulan n kemaren itu batas terakhir dia boleh keluar pake passport itu n karna takutnya kita ada urgent ga bisa keluar pula jadi yah kudu bikin hari ini juga.

Padahal gue semalem ga bisa bobo dibangunin ama nathan mulu, tuh anak kalo pindah tempat sementara pasti ga bisa bobo untuk malem pertamanya, setiap 1/2 jam pasti bangun n nimpa gue bikin ga bisa bobo aja hiks..

Makanya abis siap2 n sarapan kita langsung jalan ke kota lewat angke ternyata lagi pelebaran/bikin flyover ya jadi agak macet, nyampe sana dah jam 8 beli formulir n antri2 sampe ampir jam 10 baru selesai itupun ujan gede tapi pas kita dah mau balik agak kecilan.

O yah pas kita lagi di imigrasi ada pengiriman barang ke kelapa gading pake mobil pickup yang ternyata kena ujan gede duh kenapa pas lagi urgent kirim barang kena ujan yah, mana orgnya marah2 pula barangnya terciprat air dikit, jadi alex nyusul n meeting-in ama orgnya ampe sore baru selesai.

Sementara kita sorenya ke SC bareng ama double J, nyokap n yuli kalo si yuni lagi cuti hari ini, karna tadi sore gue dah suruh sandy beli tiket percy buat alex n gue, pas kita nyampe ga lama alex juga nyampe disana, jadi kita makan dulu di rice bowl abis makan baru mencar ama anak2 mereka ke CF gue ama alex nonton.

Pulangnya jalan karna tadi alex di drop n mobil dibawa pulang ama sahra, lagian lebih enak jalan jadi ada olahraganya nyampe rumah jev n nyokap masi nonton tv di bawah, malem ini bobo malem juga padahal uda ngantuk berat tapi keasikan browsing jadi jam 11an juga baru bobo.

Tidak ada komentar: