Senin, 01 Maret 2010

Cinta Bener ama Plaza Telkom


Seharian ini sibuk banget ngurusin gajian buat anak2 tapi cuma paginya sich soalnya kan uda dicicil transfer kemarennya, jadi abis meeting bentar ama anak2 kantor trus gue mau bagi tugas lagi buat 2 maids dirumah soalnya pas mereka pertama kali masuk ga gue bagi tugas tar jadi makin males mereka, mending g bilangin dari sekarang.

Trus kan jev masi gue temenin di skul tapi uda hari terakhir nich gue puas2in moto2 aja biar kerekam momen2nya anak gue ^^

Hari ini jevaughn mulai pake celengan jadi dia uda mulai nabung, dia mah seneng aja masukin koin 1-1, abis itu pulangnya dijemput freddy ke plaza telkom lagi, gilingan deh uda berapa hari nich ke telkom mulu, ampe2 jev uda hafal kayanya kalo pulang skul pasti ke telkom ^^

Abis ambil nomor langsung buru2 ke sebelah makan ayam kalasan soalnya dah laper banget, masi ada 10 antrian nomor lagi sich diatas no gue, ayam kalasannya lumayan enak.

Ternyata abis makan masi belum nyampe antrian gue tinggal bentar lagi, eh pas pula dapetnya yg hari jumat ngurusin gue dia masi inget loh, duh bikin malu aja ketawan mau ambil paket yg gretong hehe

Pulangnya ternyata ujan gede kita nunggu dulu ampe reda baru balik, eh ternyata pas di puteran balik TA mulai gede lagi ampe basah kuyub kita semua pas nyampe rumah, kasihan jev kena ujan, tapi untungnya ga terlalu jauh jadi langsung dimandiin.

Tidak ada komentar: