Rabu, 10 Maret 2010

Siam Paragon Complexs

Pagi2 bangun masi ngelanjutin perjuangan kemaren soalnya hari ini kudu dicek n dipacking semua, biar besok ga terburu2 lagi, jadi abis breakfast kita ke kamar lagi bongkar barang, selesainya sekitar jam 1an n mandi n siap2 jalan ke banmo dulu.

Kita nyari taxinya lama banget baru dapet duh mana muter2 pula, nyampe sana untung ga lama ambil charger n tuker barang, nah kita kan mau ke cargo nyari taxi juga repotnya minta ampun, ada kali 7 taxi untung aja ada ob toko yg bantuin at least ga pusing deh, tadinya gue mau sambil makan di pinggir jalan cuma alex ga mau.

Jadi pas nyampe di cargo di sebrangnya ada lapak yg buka makanan chinese food mesen deh gue nasgor n bihunnya, enak banget jadi recharge lagi deh tenaga.

Selesai makan kita lanjut ke MBK gue rencananya mau ngeliat sea world terbesar di asia tenggara, pertama nyampe di MBK uda gitu kita jalan nyebrang ke discovery abis itu nanya2 ternyata sea worldnya ada di siam paragon n kita nyebrang kesana, nah mall ini ga pernah kita masukin nich ternyata rame banget ama bule.

Banyak barang2 branded disini, uda gitu food courtnya dibawah rame banget, pas nyari seaworldnya ternyata di basement tapi harga masuknya ternyata mahal bo, kalo mau terusan ama 4dnya kena 300-an/org ah pikir punya pikir sayang mending ngeborong baju aja kalo ber2 uda kena 600-an soalnya ^^ kita cuma foto2 doank di depannya.

Abis jalan keliling mall aja tadinya mau nonton 3d di bioskopnya tapi ternyata adanya avatar sementara yg lain ga masuk jamnya jadi batal deh, cuma sempet online bentar aja di kompie bioskop.

Trus alex kan mo ke MBK ngeliat2 HP jadi ke sebrang lagi deh kita padahal sebenernya gue pengen makan AUCE di discovery, eh untungnya di MBK juga ada walaupun yg ini bukan khusus sushi doank ada campur shabu2nya, jadi kita makan di shabushi.

Lucu juga konsepnya pake travalator buat makanan jadi makanan mentahnya dimasukin ke piring2 kecil jadi ga boros porsinya, trus kita tgl masak deh, abis itu ada sushinya juga, makan ampe kenyang banget, selesai makan dah malem banget, jadi ga keburu ke toko beli sepatu deh, yah wis lah next time gue balik ke bkk aja.

Pulangnya lewat jembatan penyebrangan ngeliat jepitan beli ngeliat legging beli alex yg bingung langsung aja gue diseret balik ke hotel biar ga belanja2 lagi ^^

Tidak ada komentar: