Sabtu, 27 Maret 2010

Iron Man Costume


Anak2 yg sekolah ortunya yg dibikin pusing biar jadi kreatif, kan tanggal 1 april nanti jev ada lomba kostum, nah kita sebagai ortunya disuruh bikin kostum buat jev bukan beli /sewa loh, untung aja ada alex kalo gue mah mati gaya disuruh design gitu2an.

Seharian ini alex kakinya sakit jadi dia ga bisa jalan kemana2 makanya kita dirumah loh semuanya, dia lanjutin design kostumnya jev ampe malem, binun juga nich kakinya alex kenapa bisa kambuhan gitu kalo banyak kerjaan pasti kambuh.

Cuma keluar sore aja ke makaliwe ngecek kerjaan tukang, dah lumayan mau rapi sich progressnya hopefully bulan april selesai n beres semua.

Sore mesen makanan ama waroenk kito nyobain yakimeshinya nasgor ala jp tapi masi paling top nasi gila deh, trus burger grill n salad, kita makan ampe full banget kenyang bo ampe2 saladnya aja gue ga makan masukin kulkas deh buat besok ^^

Lanjutin nonton film korewa sekarang gue lagi nontonin
Obstetrics and Gynecology Doctors abisnya yg lain dah tamat sich kaya pasta, smile again, loving u a thousand time, man who doesn't want to marry, star falling from the sky juga.

Serian yg lg gue tonton tgl the woman who still want to marry itu pun tgl 1 eps jadi yah gue nyari tontonan baru lah, nah itu juga yg bikin gue males ngapdet blog, sampe dah terbelengkalai berapa lama tuh

Tidak ada komentar: