Rabu, 17 Maret 2010

TRUE LEGEND


Pagi2 baru mau mulai kerja dah dibikin kesel ama kelakuan karyawan yg emang dr dulu dah tengil banget tapi makin lama belakangan ini malah makin tengil.

Ceritanya gini pagi2 pas di bawah mereka baru dateng n lagi makan gue kasi instruksi ke sanny yg jaga makaliwe kalo nanti abis dia selesai makan bawa sapu n pengki ke makaliwe gue dah ngomong panjang lebar ga digubris n sahutin yah gue panas lah mana uda jam kerja mereka santai2 makan abis itu ngerokok aja gue ga protes eh ini diajak ngomong malah dicuekin.

Langsung aja gue telpon alex yg ada di makaliwe n suruh balik soalnya gue mau meeting kelakuan si satu itu di depan semua karyawan, setelah dimeeting ternyata semua karyawan yg laen emang pada ga seneng ama yg satu ini, tadinya uda mau langsung gue pecat hari itu juga cuma alex masi calm-ing me down, ya wis lah kasi kesempatan lagi ke dia 1, 2 bulan ini, cuma gue dah empet aja ngeliat kelakuannya.

Seharian ini dah bete aja gue, untungnya sore alex ngajak nonton di SC n karna lebih deket jalan kaki akhirnya kita berdua jalan kaki ngedate n ternyata emang lebih enak jalan sekalian olahraga, tapi begitu sampe kan gue ga bawa tas gede makanya gue ga bawa minum, n karna dah mau mulai kita males makan dibawah, makannya jajanan pasar di dpn bioskop.

Gilingan deh jajanan pasar kalo di mall bisa 2x lipet lebih, sotomie yg biasanya gue beli cuma 3-5rb disini 12rb n siomay 8rb, kita beli es durian juga enak deh, trus minum lemon tea n beli camilan usus di XXI nya, filmnya lumayan juga, selesai nonton pulang jalan kaki lebih cepet sampe daripada naik motor yg kudu ngantri keluarnya lagi ^^

So Chan adalah pria kaya raya yang terobsesi dengan bela diri kungfu stelah ia dan keluarganya menjadi korban konspirasi. Akhirnya, ia mengubah dirinya menjadi seorang pengemis ahli bela diri, seorang patriot dan pahlawan yang dikenal sebagai “Raja Pengemis”

Tidak ada komentar: