Senin, 22 Maret 2010

Noni Foto Studio


Berhubung minggu lalu ga kesampean foto disini, makanya hari ini kita balik lagi, tapi hari ini cuma gue bernard n nathan aja, soalnya jev kan uda difoto waktu minggu lalu, lagian dia masi ga gitu enak badan makanya kasi istirahat aja dirumah.

Untung aja jev pagi tadi bangun uda mendingan, walaupun semalem sempet panas badannya, thanks God nyokap nginep jadi ada yg bantuin, soalnya jev malem2 kudu gue bangunin beberapa kali buat minum n pipis trus berhubung kemaren seharian makannya dikit, mungkin dia laper makanya minta susu.

Nyokap yg bikinin karna nathan juga pas bangun kalo g juga ikutan bangun panasin susu mah bisa nangis2 nathan nya, jadi bener2 thanks berat buat nyokap yg dah bantuin semaleman, pagi2 jev bangun dah enak badannya jadi hari ini pigi skul deh.

Pas gue jalan siangnya jev blm balik dr skul, pertamanya mau pergi ke rumah becky dulu, cuma karna bernard remnya ga enak makanya kita berhenti di bengkel bentar jadi batal ke rumah becky deh lgs aja ke noni di keadilan, nyampe sana becky blm dateng.

Gue pilih kostum koki, cowboy n hanbok korea, pertama kostum koki dulu, seneng banget nathan ngeliat banyak mainan tapi kebanyakan dia asik sendiri dipanggil2 ga gitu fokus, cuma enak aja dia main2 ^^

Selesai 1 kostum jose n becky baru dateng, nah karna ngeliat keramean nathan dah mulai risih, pas di kostum ke2 dia uda mulai keluar tantrumnya tapi masi mau sich main2 bentar, mungkin juga dah kecapean n jam dia bobo sich, pas diganti hanbok ada sich pose bagusnya soalnya dah ganti lokasi diluar.

Pilih2 ada 11 pose totalnya 175rb, lebih mending dari yg di planet lah 4 foto 1 kostum aja harganya 150rb uda gitu yg foto ga gitu bisa foto anak2 pula.

Becky jalan duluan soalnya dia mau gunting rambut jose di emporium, sementara gue mau langsung balik tapi gilingan macetnya ga ketulungan, masa uda lewat krendang muter balik n garuda juga muter balik akhirnya ampe lewat ps buah angke baru mendingan ga terlalu macet tapi panasnya ga ketulungan deh, untung aja nathan bobo di gendongan gue jadi dia ga gitu rewel, kalo ga bisa marah2 dia kepanasan, tapi gue bungkus dia rapet2 sich jadi ga kena matahari langsung.

Nyampe rumah dah tepar banget gue, nathan masi lanjut bobo di ranjang.

Tidak ada komentar: