Minggu, 14 Maret 2010

Beli Alat2 Bento di MAG

Hari ini semuanya bangun kesiangan akibat semalem kita semua begadang ampe jam 11.30, jev yg ga bobo siang diajak ampe jam segitu pasti cranky banget, sampe kesel gue ama dia semalem, masa disuruh mimi susu ga abis2.

Akhirnya jev bangun jam 9.30 haha rekor tuh kalo gue n nathan mah dah dari jam 8an bangunnya, ampe kita semua dah beres semua jev baru bangun sarapan, untung aja hari ini minggu n kita kebaktiannya siang, alex pagi dah ke makaliwe gue mau ikut tapi jev blm bangun jadi ga jadi deh.


Bokap n nyokap aja datengnya juga dah jam 10an biasanya jam 9an dah dateng walaupun ada pesenan gereja biasa juga pagi datengnya, mungkin kemaren mereka begadang juga nich kayanya ^^

Nyampe gereja telat pula anak2 uda mau masuk ke sunday school jadi mereka langsung gue masukin ke SS, tema khotbah minggu ini masi sama tentang keuangan, ternyata bulan maret ini full ngebahas soal keuangan.

Pulang gereja kita langsung jalan ke daerah gading n karna laper kita makan dulu di abuba gading batavia, dah lama ga kesana, enaknya sich sama cuma porsi sayur2an nya lebih dikit dr yang di pluit, apa mungkin org gading kurang suka makan sayur2an, trus abubanya juga pindah lebih ke dpn rukonya kalo dulu kan agak ketengah-an dikit.

Selesai makan lgs jalan ke MAG dah lama banget kita ga kesana, dapet parkiran di dkt XXI nya n pengen ntn dr parnassus tapi rame banget uda gitu kan bawa rombongan jadi ga bakal enak deh kalo ntn, kita langsung ke ace, alex ngeliat lightning2nya n gue bawa anak2 keliling di bagian bawah ke alat2 dapur, beli alat2 buat bikin bekalnya jev 2 macem yg buat goreng telor n cetak cokkies.

Moga2 mood gue buat bentoing ada kalo ga kan sia2 alatnya hehehe, selesai dr sana ke diamond beli susu uht buat jev n nathan, soalnya asi gue dah abis n g ga sempet mompa jd dibantu uht deh.

Dari sana keliling ke daisho ternyata disana lebih banyak lagi alat2 nge-bento-ing, belilah gue 4 macem alat, kita keliling cuma bentar aja uda jam 6an pas balik dr sana, alex ngajak makan di kemayoran biasa deh dia kalo ke daerah gading pasti pengen makan tahu telor.

Abis makan balik ke rumah dah jam 8an nyokap sebelum pulang masi ngebantuin nyuapin jev.

Tidak ada komentar: