Jumat, 05 Maret 2010

MY NAME IS KHAN


Hari ini tumben2nya gue siap2 pagi2 biasanya kan mau keluar baru siap2 ternyata itu pertanda kalo mau ujan gede kali yah ^^

Sekitar jam 10an kita uda siap2 ke skulnya jev, soalnya suara geledek dah dimana2 n mendung berat, ternyata pas di jalan deket roxy ujan turun gede banget untungnya jev g kepit ditengah jadi ga kena sama sekali cuma kakinya aja yg agak basah.

Nyampe sana tambah gede ujannya, rekor nich jev pagi dah sampe padahal biasanya uda mau mulai baru nyampe paling pagi juga 5 mnt sebelum mulai, kalau hari ini setengah lebih pagi n temen2nya belum ada yg nyampe jadi gue temenin bentar.

O yah hari ini lagi mau dilatih biar ga deket sama 1 guru aja jadi pak sugi yg biasanya ama jev ga ada diruang main, dia ama 1 miss yg ngajar mandarin, i lupa namanya, tapi jev pinter kok dia ga nangis cuma berkaca2 aja mau g tinggal n dia suruh gue nunggu di depan kelasnya.

Berhubung ujannya panjang banget mending gue balik deh drpd nunggu ga jelas didepan langsung suruh freddy cabut, kalo tau ujan gede kaya gini harusnya tadi bawa boil cuma macet berat sich di depan tar jemputnya kudu naik boil soalnya masi ujan sich.

Sekitar ampir jam 1 gue jemput jev soalnya tadi pas mau jalan baru inget mau mompa dulu buat nathan makanya rada telat jemputnya, trus gue siapin makan siang buat alex pula sekalian mau jemput dia di makaliwe, mana jalanan ditutup pula jadi gue muter uda gitu macet banget soalnya ujan n hari jumat jadi nyampe skul dah jam 1, untungnya jev baru dibubarin kalo ga bisa nangis dia ga ada yg jemput.

Karna gue emang dah niat banget nonton my name is khan jad hari ini kudu ke puri soalnya paling deket yah disana, eh berhubung lewat tol alex jadi niat ke bs mau nuker barang soalnya yah gue kiarin kan bisa sekalian tar pulangnya lewat puri yah mampir deh.

Ke dunia bangunan dulu gue bareng jev mencar ama alex kita ke ITC bsd yg disebrang ke CFnya belanja camilan n susu buat jev abis itu keliling nyari bioskop sekalian nanya ama freddy ada jadwal film khan ga di bsd eh ternyata ada tapi bukan di sini kudu ke plaza bsd td uda ngelewatin sich, jadwalnya jam 6.15 jadi kita ke BJ dulu tapi ternyata muter punya muter ga jadi beli yg kita mau cuma nuker doank.

Ah tau gitu gue buru2in biar bisa nonton yg jam 3.15 jadi kudu killing time dulu deh diplaza bsd untungnya ada tempat makan enak gue mesen steak, salad n lasagna trus alex bbq ribs tapi ternyata itu semua porsi gede yg ada g ga sanggup makan, akhirnya lasagna dibungkus aja.

BSD XXI nya bagus banget loh design nya uda gitu murmer pula masa hari jumat/sabtu minggu cuma 15rb kalo hr biasa malah 10k, untung g nonton disini kalo di puri bisa 25k, mana filmnya bagus banget kalo ga gue bisa nyesel abis ga ntn nich film, banyak nilai moral yg bisa diambil, sangat2 menyentuh, sampe mata gue berkaca2, alex aja bilang 2 thumb up deh, yah bagus lah untuk make up film shutter yg menurut dia jelek, sampe2 sebelum masuk bioskop dia dah wanti2 awas yah kalo film ini jelek hehehe

Balik dr nonton dah malem banget, jev dah teler abis bobo di belakang mobil mana dia tadi siang ga bobo pula, duh kasihannya anakku diculik ama ortunya ampe malem, nyampe rumah dah jam 10an duh cape banget, tapi hati senang selalu.

Film dimulai saat seorang anak, Rizwan Khan (Tanay Chheda), seorang muslim yang mengidap sindrom Asperger, hidup bersama ibunya (Zarina Wahab) di wilayah Borivali di Mumbai. Saat ia dewasa (Shahrukh Khan), Rizwan pindah ke San Fransisko dan hidup bersama adik dan iparnya. Selama disana, ia jatuh cinta kepada Mandira 9kajol). Mereka menikah dan memulai usaha Setelah peristiwa 9/11, Rizwan dan Mandira mulai menghadapi beberapa kesulitan. Dimulai dari sebuah tragedi, mereka berpisah. Ingin kembali memenangkan hati istrinya, Rizwan melewati sejumlah petualangan diberbagai negara bagian di Amerika

Tidak ada komentar: