Kamis, 25 Maret 2010

It's Complicated


Berhubung Dragon belum keluar yah hari ini nonton film meryl streep dulu deh, keliatannya romantic comedy gitu, gue paling suka film genre ginian bikin ketawa mulu ^^

Tadi sore sempet suruh freddy beli tiket dulu jadi kita ke SC bisa makan dulu ga usa ke bioskop buat beli tiket, nyampe SC masi ada waktu 1 jam lebih kita nyari tempat makan baru cobek sunda kayanya kalo ga salah inget.

Ada paket murmernya cuma 10rb dah komplit pake nasi n ayam bakar, berhubung gue tadi uda makan sore, nasi ayamnya cuma gue makan 1/2 abis itu sisanya gue kasi ke alex.

Selagi mesen kita tinggal dulu ke tukang jual cd dvd, alex masi merasa bersalah rusakin cdnya iron man jev jadi dibeliin lagi, sementara gue malah nyantol beli drama korea banyak banget jadi beli 11 serian deh ^^

Selesai makan ke bioskop dah pas mau dimulai, filmnya seperti prediksi gue lucu, alex aja ampe ketawa ngakak gitu hehe, bagus deh menurut gue, meryl uda tua gitu aja masi cantik banget yah, apalagi mudanya pasti cantik banget.

Abis bubar nonton kita ke carefour gue beli kebutuhan rumah yg dah abis, bulan ini tumben nich pengeluaran gue utk cf ga gitu gede abisnya males bolak balik cf sich kalo masuk sini pasti banyak godaan utk beli yg nga2 n banyakan ga kepake.

Pas ngantri di kasir ketemu ama yunita ama lakinya, eh dia ngasi tunjuk anaknya yg baru 2 thn 8 bln tapi uda 25kg, gilingan deh anak cewe tuh kudu dikasi diet kalo ga bisa obesitas, mukanya bulet banget sampe ga ada mirip2nya ama nyokapnya yg imut2.

Jane (Meryl Streep) adalah ibu dari tiga anak yang telah dewasa - yang bercerai 10 tahun silam - memiliki hubungan yang baik dengan mantan suaminya Jake (Alec Baldwin). Jake telah menikah kembali dengan Agness, seorang wanita yang berumur jauh lebih muda darinya. Namun, pada acara wisuda anak mereka, acara makan malam bersama berubah menjadi suatu hal tak terbayangkan: perselingkuhan! Adam (Steve Martin), seorang arsitek yang sedang jatuh hati pada Jane, pun segera menyadari bahwa dia menjadi bagian dari cinta segitiga. Haruskah Jane menjalani hidup baru dengan Adam, atau kembali bersama Jake? Sungguh... rumit.

Tidak ada komentar: