Minggu, 07 Maret 2010

Aaron Bday @ Bakmi GM Emporium


Tema khotbah hari ini bagus banget deh tentang pengelolaan keuangan, kita sebagai jemaat bener2 di brainwash deh, emang sich sesekali tema krusial ini kudu dibawain soalnya kalo ga palingan cuma sebulan dah lupa lagi, walaupun agak menusuk tapi sangat2 bener.

Hari ini kita tugas perjamuan kudus n ikut pertemuan pelayan makanya pulangnya agak siangan, mana abis ini kita kudu ke emporium ada acara ultah anak temen smp gue, sebenernya gue pengen pulang dulu tapi alex kalo dah pulang mah ga mau balik lagi, alhasil mobil langsung jos kesana, o yah gara2 kejadian yg radiator meluap ternyata ngerembet ampe kena ac mobil hasilnya panas banget kaya sauna, alex kalo kena panas gitu emosinya meluap2 mana parkiran menuju empo ramenya ga ampun2 ga tau deh hari ini banyak banget yg ke empo ada apakah.

Sampe2 kita parkirnya di parkiran gedung atas lantai 7, ga pernah gue ampe seatas itu dgn kondisi boil panasnya minta ampun n full tank pula, ternyata sich setelah dicek boil ada katub freon yg nyambung ke radiator yg rusak ini yg nyebabin freonnya bocor, yah gimana bisa dingin.

Nyampe sana kita kan laper makan dulu di mie leiker n FC nya bener2 penuh deh bikin pusing aja liat keramean kaya gitu, nah abis itu kita mencar ama para cowo, gue ama anak2 ke bakmi gm ternyata uda mau mulai acaranya, mana tempatnya ga terlalu besar n crowded banget jadi agak2 ga comfy buat anak2 kalo menurut gue, nathan aja sebentar dah bosen n ngantuk juga sich dia kurang bobo siangnya.

Pas selesai dr acara ultah ketemu alex ternyata dia di ES tadi nemu tiket confusius ga ada pemiliknya bisa kebetulan pula gue belum nonton film ini n jamnya masi belum mulai jadi gue keatas dulu parkiran ambil stroller buat dd biar dia bisa bobo, abis itu lgs ke bioskop n mencar ama bokap nyokap mereka ke CF keliling ama anak2.

Overall filmnya lumayan sich isinya sejarah semua tapi karna baru nonton khan jadi kalo film dibandingin ama khan yah jauh lah gregetnya ^^

Selesai nonton langsung telpon bokap janjian n kita balik kerumah dah cape banget rasanya nich badan semuanya.

Pada abad ke-6 SM China masih terdiri atas kerajaan feodal dan pemerintahan resmi, bersaing satu sama lain demi supremasi. Kong Qiu (Chow Yun-Fat) lahir di Kerajaan Lu, di mana pengadilan memutuskan bahwa nama dan kekuasaan riil menurun untuk tiga kelompok penguasa paling kuat. Reputasi Kong Qiu sebagai pemikir sosial budaya membuat Lu menunjuknya untuk bekerja dikantor kementrian, dimana ia telah mencetak beberapa keberhasilan cemerlang dalam memulihkan martabat dan wibawa Pengadilan. Usahanya untuk mengendalikan ambisi para kelompok berkuasa juga berhasil, tetapi tentara Lu (dipimpin oleh jenderal muda Gongshan Niu) berbalik melawannya dan penguasa kerajaan Qi disuap untuk membuat penguasa Lu melawan menterinya. Kong Qiu dilucuti dari kantornya dan dikirim ke pengasingan. Dia tua sebagai seorang pengembara, berkelana dari kerajaan ke kerajaan lainnya, diikuti dengan rombongan pengikut setia yang dipimpin oleh Yan Hui. Perhentian pertamanya adalah Kerajaan Wei. Bencana politik kembali mengancam Kerajaan Lu, Kong Qiu diminta pulang. Ia setuju untuk kembali namun hanya sebagai guru, tidak ingin terlibat politik lagi…

Tidak ada komentar: