Selasa, 30 Maret 2010

HACHIKO: A DOG`S STORY


Ini film dah dari 2 minggu yg lalu turunnya, belum sempet2 soalnya ga main di SC kudu ke PJ sementara gue dah lama banget ga ke PJ, untungnya minggu ini main di SC yippie.

Sebenernya sich nich film dah dari kemaren turun di SC tapi baru sempet hari ini gue nontonnya, jadi siang abis urusin jev makan gue cabut ke Sc, filmnya menyentuh n lumayan lah menurut gue.

Selesai nonton gue ke Carrefour beli hotdog buat alex, ber n fred, abis itu baru keliling nyari bajunya jev, akhirnya gue masuk ke ramayana n ngeliat baju diving warna merah dominannya tapi lengannya warna hitam, trus ukurannya kayanya gede nich, ragu2 mau beli/ga yah.

Akhirnya telpon alex n nyuruh dia bawa jev ke SC biar bisa dicobain, sementara nungguin mereka gue beli sendal sepatu lucu buat gue, abis itu telp freddy biar diambil hotdognya, trus kita keliling2 beli gendongan buat nathan, padahal kemaren uda beli pouch sling sekarang nambah lagi gendongan depan biar bisa gantian ama bokap/nyokap selama jjl di SG nanti.

Trus kita ke ramayana n nyobain bajunya buat jev ternyata muat banget cuma kepanjangan di kakinya aja, tapi cocok banget deh, langsung beli abis itu kita ke rice bowl makan, pas uda mau minta bill ternyata rumah mati lampu keliatan soalnya dr sebrang rice bowl yah ga jadi pulang deh kita, nongkrong dulu 20 menit lagi baru nyala deh lampunya, abis itu kita langsung balik.

O yah sebelum makan sempet ke carrefour beli battery n nyari sepatu buat jev tapi ga ada yg cocok berarti besok kudu ke CL nich.

Seorang profesor perguruan tinggi (Richard Gere) memungut seekor anjing yang ditinggalkan dan akhirnya mereka membentuk sebuah ikatan tak terpisahkan. Si anjing tiba di stasuin kereta api menjemput tuannya pada waktu yang sama setiap harinya. Setelah profesor meninggal ditempatnya mengajar, si anjing tetap setia menunggu tuannya di stasiun tersebut selama hampir satu dekade

Tidak ada komentar: