Kamis, 18 Maret 2010

Planet Foto Studio


Hari ini alex pagi2 uda bangun dianterin ama bernard ke bandara, soalnya dia mau training org lagi di bangka, jadi gue bangun pagi, sekalian hari ini uda janjian ama becky mau foto studio bareng.

Jadi hari ini yg jemput jev dari skul gue bareng nathan, nyokap n bernard, kita nunggu lumayan lama diluar, kayanya sekarang bubarnya bukan jam 12.45 tapi jam 1, trus ga bisa nunggu didalem soalnya lagi apda main dilapangannya, begitu dah bubar gue langsung masuk sekalian mau bayar buat outing TMII.

Abis itu langsung ke jemb 5 jemput becky n jose, ke keadilan tapi gilingan deh jalanan kesana uda kecil macet pula bikin stress aja mana boilnya sempet keserempet bajaj pula hiks, ga mau lagi deh balik kesini bawa boil mending pake motor.

Mana nyampe sana masi ada pemotretan pula jadi bisa 2 jam lagi baru selesai n 1 fotografer lagi keluar ada pemotretan diluar, yah mana bisa gue balik kesini lagi sore, soalnya tar sore kan kudu jemput alex di bandara.

Jadinya kita balik ke planet deh nyoba foto disana, harganya lebih mahal tempatnya emang lebih gede, cuma fotogrefernya ga bisa foto anak2, masa kudu diukur dulu bisa keburu anak2 bete, nathan kan giliran pertama cuma karna gue pilih kostumnya ada topi semua dia kan paling bt kalo dikasi topi kecuali jjl.

Hasilnya dia nangis2 n fotografernya juga ga bisa fotoin dia batal deh kan ga enak tuh jadi si jevaughn aja deh yg difoto, sebenernya jev uda pasang gaya yg asik2 cuma karna yg foto kelambatan ga ketangkep deh momennya.

Yah wis lah yg penting uda foto, pulang jev n nathan bobo semua uda kecapean nangis, apalagi nathan ampe dirumah gue taro diranjang ga gerak sama sekali padahal biasanya kan kudu bobo di ayunan kalo siang, nah ini di ranjang dari jam 4 ampe jam 6an ga bangun2 itupun gue yg bangunin karna kudu keluar jemput alex.

Kita ber3 jemput alex duh macet banget di dpn grogol cuma mau muter balik doank abisin waktu 20mnt sama aja kaya dr puter balik ke bandara ga sampe 20mnt malahan, konyol tuh TU nutup puteran balik yg deket n bikin macet aja yg muter balik ampe jauh bener >,<

Sebenernya gue ga mau ke bandara cuma karna alex mau ngajak makan di tekko jadi jalan deh, alex nyampenya di terminal 3 jih sebel banget nich terminal masa ga bisa buat drop n jemput doank kudu masuk bayar parkir 4rb padahal cuma numpang lewat ga sampe 5 mnt ga mau rugi nich bandara, kalo terminal 1 n 2 kan bisa ga usa parkir.

Pulang dr sana lgs ke pik n jev bobo diperjalanan makanya gue ga kasi turun kita mesen tempat dulu, pas masuk tekko belum ada yg waiting list sama sekali n ga ada waiter di dpn yg nyatet buat wl, nah kita disuruh masuk tapi ternyata di dlm ga ada tempat n kita mau dicariin uda nunggu 10mnt masi blm duduk juga, kita ke depan donk eh antian buat wl uda banyak banget.

Pas nanya ama manajernya seatnya uda ada blm, dia malah balik nanya uda dicatet belum namanya, nah loh tadi kan ga ada yg nyatet2 gitu sementara kita dah 15mnt disana, eh malah dimasukin ke antrian no 3/4 terang gue kesel lah kaya diping-pong gitu.

Langsung aja gue ajak alex cabut ke sebelah, Leko biar kata disana ga ada bumbu kacang n tahu kipas mending makan disana deh org sama aja kok menunya daripada kesel nungguin antrian lagi mana waiternya rese2 semua lagi ming pong orang doank bisanya.

Lagian makanannya ga ngangenin banget kok, gue heran aja pd rame gue rasa sich org liat org tuh, kalo ga diajak alex mah ga bakalan gue kesini.

Tidak ada komentar: