Minggu, 21 Maret 2010

Dad 56th Bday @ Sands


Karna semalem ada insiden kasur banjir lokal ama jev kita hari ini jadi bangun siang semua deh, bayangin ampir jam 9 baru bangun, sebenernya jev ngompol sich uda masuk ampir jam 5, setelah gantiin baju n hair dryer-in kasur selesai2 uda jam 5an deh karna masi ngantuk lanjut lagi hasilnya bablas angine deh.

Sebenernya sich jev ga bakalan ngompol lagi cuma berhubung dia semalem batuk2 mulu makanya ga bisa ditahan deh pipisnya ikut keluar, salah gue juga sich aturan gue bangunin dia buat pipis tapi malah keasikan bobo.

Setelah selesai beres2 kita jalan jemput bokap nyokap n freddy di rumah baru deh jalan ke sands M2, nyampe sana masi sepi banget parkiran di basementnya, eh kita salah naik lift dibawa muter2 lagi, jadinya pas nyampe di sands diatas pula tempatnya soalnya yg lt 5 dipake buat reunian so kita dimsum yg diatas tempatnya lebih kecil makanya antriannya panjang banget.

Pas nyampe WL ada 9 table di atas gue, nunggu sekitar 1/2jam barulah giliran kita masuk, bernard n aling nyampe setelah kita nyampe n ga berapa lama kemudian baru iie icang n icu nyampe tapi berhubung jev ga enak badan, dia sama sekali ga mau makan.

Malah setelah gue rayu2 dia mau makan puding lengkeng eh malah muntah, akhirnya gue suruh ke depan deh bobo di sofa ruang tunggunya, bareng ama nathan bobonya.

Kita makan lumayan banyak soalnya 10 org jadi bisa nyobain banyak macem, kalo yg makan cuma ber4 pasti ga bisa nyobain semuanya, yah overall lumayan puaslah abis 565rb buat ber10.

Pulangnya mau keliling2 ke bawah lagi cuma jev ga sanggup karna dia masi muntah jadi lgs pulang deh, cuma sempet berhenti di pinangsia dulu 1/2jam ngeliat lampu, abis itu drop bokap n freddy sementara nyokap gue suruh bantuin jaga jev.

Tadinya rencana mau ke BSD cuma karna boil ada masalah dgn knalpotnya makanya gue berubah haluan dari yg ke bsd jadi ke cl, ini juga setelah turunin anak2 dirumah jadi kita jalan ber2 aja.

Di CL kelilingin semua lantai buat nyari inspirasi design rumah n makan di bmk gue mesen mie manis 2 dikasi mie asin bgt n ini dimakan ama alex yg punya gue sich normal manisnya, bener2 deh pas terakhir gue cobain kuahnya bikin merinding, duh tau gitu mienya alex gue bilas dulu ga baik nich buat kesehatan asin2nya amit2 banget soalnya.

Selesai makan keliling lagi ke gramedia n ga lama kita balik deh nyampe rumah jam 8an dah cape berat, malem ini semuanya bobo pagian soalnya dah tepar.

Tidak ada komentar: