Sabtu, 06 Maret 2010

One Day @ Spa

Sebenernya mau spa pagi2 tapi apa daya kerjaan gue banyak bener akhirnya kita jalan ke spanya jam 2an, itu juga sebelumnya gue kirim jev main ke rumah nyokap dulu, soalnya kasihan kalo dirumah ga ada gue dia bosen main ama maids dirumah.

Ini pertama kalinya jev gue kirim ke rumah nyokap sendirian biasanya mana mau dia kemana2 tanpa gue, emang efek skul itu luar biasa yah bikin dia jadi mandiri, yang lebih lucunya dia ngomong kaya gini kan gue mau ke spa n dia ke rumah pho2 gue bilang pergi sendiri2 dah kaya org gede aja yah, nah dia bilang iya jev sibuk sich makanya pergi sendiri2 bener2 deh anak gue dah kaya org gede aja.

Sebelum dia pergi dianter freddy gue suruh cium gue dulu, gue mau biasain kalo kemana2 tanpa gue kudu kiss mommy first, dia anteng loh main dirumah pho2 ampe malem ^^

Onih dateng ke rumah ampir jam 2 uda gitu gue ke makaliwe dulu mau ngecek kerjaan soalnya dah seminggu lebih ga kesana, sekalian ngasi indomie buat tukang2, alex kan disana masang lampu uda keren deh jadinya lampu2nya, abis itu kita jalan ke PV duh panas banget cuacanya bisa bikin gosong nich, untung ga jauh2 banget.

Nunggu ga berapa lama kita langsung bisa masuk treatment, comfy banget rasanya dah lama ga spa, selesai sekitar jam 4an abis itu jalan ke dalem mallnya, ke century dulu beli obat cuci softlens yg buat travelling abis itu keliling cari makanan di Fc nya soalnya gue ga pernah nyobain pengen tau aja.

Not bad lah lumayan juga rasanya n ga terlalu mahal pula kita makan disana sambil curhat jadi lama banget ampir jam 7 baru jalan balik ga sempet keliling ke matahari lagi nyari kaos putih, langsung ke bawah beli aw buat alex n pas baliknya mampir dulu di pasar tanah merah beli kaos 3 uk jev, g n alex thx too onih yg uda cape2 nganterin beli keperluan gue, soalnya besok2 pasti dah ga sempet lagi mana senin kita jalan ke bkk pula.

Pas kebetulan onih mau beli makanan buat nyokapnya jadi gue sekalian ke deket ps teluk gong beli karton buat bikinin jev kostum pesenan alex, untung aja punya hubby jago design jadi gue ga perlu pusing kalo ada tugas bikin prakarya untuk anak ^^

Onih beli kwetiau goreng buat nyokapnya n gue beli 1 juga buat alex, pulangnya mampir dulu ke rumah onih ngasi makanan dulu buat nyokapnya baru deh dia nganterin gue pulang jadi ga enak ati uda ngerepotin dikau.

Pas lagi gue di pasar jev dah nelponin suruh gue cepetan pulang ternyata dia dah stand by dgn manisnya dirumah, pinternya anak gue dah mandiri banget.

Tidak ada komentar: