Senin, 22 Maret 2010

Belanja Online


Sejak keseringan buka Fb gue jadi sering belanja online neh, padahal dulu gue ga pernah tuh belanja di inet, cuma karna banyak ngeliat updet foto2 baju lucu terutama baju anak2 gue jadi sering belanja online deh, duh merusak dompet gue aja.

Hari ini gue belanja tirai magnetik buat di pembatas kamar gue n ruang kerja di makaliwe, lumayan bagus sich pas dateng barangnya, kemaren gue belanja baju buat nathan lucu2 deh.

Mana sebelum gue ke Bkk belanja baju ol banyak banget deh, ada yg memuaskan n ada yg ga sesuai ama di foto, tau gitu mending g belanja di bkk aja lebih puas n murmer, kayanya gue kudu ngerem nich nafsu belanja gue kalo ngeliat foto2 yg lucu2 di fb.

Trus berhubung besok bokap ultah gue n jev bareng ama bernard ke THI mesen kue tadinya mau mesen yg gede pake keju full, tapi karna bosnya ga ada mereka ga tau harganya jadi gue mesen yg kecil aja 22" cuma 80k tapi lumayan besar lagian dalemnya sama kok lapis surabaya juga, enak banget asin2 manis gitu.

Porsinya lebih pas segitu biar ga terlalu lama di kulkas

Tidak ada komentar: