Rabu, 31 Maret 2010

Persiapan Costume Parade


Untuk melengkapi usaha yg uda daddynya jev lakukan dalam mebuat kostum iron man, sekarang giliran mommy nya yg nyari perlengkapan sampingannya.

Kalo kemaren gue uda kebeli bajunya, hari ini tinggal nyari sepatu n gloves warna merah, makanya hari ini gue ikutan nganterin jev ke sekolahannya, terus lanjut ke TA tadinya mau ke CL tapi gue ngidam hachi2 makanya ke TA dulu deh sambil ngeliat2 kali aja ada yg nyantol.

Nyampe keliling bentar ke matahari ga ada yg ngena ampe akhirnya ke fladeo kids ada satu yg nyantol tapi harganya ga masuk ^^ gue pengen coba compare ama matahari yg di cl sama ga harganya, jadi cuma liat2 aja, dari sana kita ke hachi2 mesen dulu n gue tinggal freddy disana, baru kali ini nich TA gue kelilingin ampe keujung2 soalnya booth2 yg jualan gue liatin 1-1 ada gloves merah ga, akhirnya nemu 1 yg cocok modelnya tapi ga ada warna merah, adanya pink untung aja gue ga beli dulu soalnya ternyata di cl ada dengan harga lebih miring tentunya.

Balik ke hachi2 makan abis itu langsung cabut lagi ke cl, freddy dropin gue abis itu dia jemput jev, gue ke matahari nyari2 fladeo eh ga ada, padahal uda nanya spgnya katanya mungkin itu model barunya jadi belum masuk keCL, akhirnya gue ke showroom fladeonya eh disana malah ga ada model anak2nya.

Akhirnya gue keliling kebagian pernak pernik nyari gloves akhirnya dapet di cindy cuma 20rb padahal tadi di TA dgn model yg sama kena 69rb beda mall beda harga padahal deket juga mallnya, untung waktu di TA ga ada yg warna merah, jadi gue batal beli disana, di CL pas banget ada warna merahnya.

Setelah dapet gloves gue masi penasaran masa ga ada sich di matahari, baliklah gue kesana lagi n pas kelilingin ngeliat ke bagian paling atas rak fladeo kids eh ada disana model yg td gue taksir di TA, duh senengnya hatiku, mana diskonnya 70% pula kalo di TA cuma 50% jadi kena 107rb keren pula warnanya merah putih silver, klop deh uda kecari semua.

Pas gue belum selesai ternyata freddy dah sampe ama jev gue suruh masuk dulu n kita beli dcrepes dulu buat alex n bernard.

Pulang nyampe rumah dah cape banget, malemnya ga keluar kemana2 abisnya alex mau selesaiin kostumnya jev jadi kita pesen waroenk kito dianter aja deh, sorenya jev gue suruh gunting rambut dulu biar nanti pas pake topeng iron man keren rambutnya.

Sementara gue sibuk itung gajian anak2 n sekalian ditransfer malem ini juga soalnya besok pagi2 kan uda ga sempet mau ke sekolahan jev jadi mending selesaiin malem ini juga deh.

Tidak ada komentar: