Rabu, 24 Maret 2010

HHK Outing TMII

Hari ini skulnya jevaughn ngadain outing keluar, tujuannya TMII makanya hari ini blm jam 7 uda mesti bangun, duh gue bagunin jev aja mesti ditarik2 kalo ga dia masi asik bobo, kasi sarapan yg ringkes koko crunch+susu, uda selesai langsung dianter ama freddy ke HHK.

Yah namanya org indo ngaretnya mah tetep, masa dijadwalin jam 7.30 uda kudu ngumpul di skul ini mah ampe jam 8.30 baru jalan, sebelum pergi dikumpulin dulu di dalem kelas n doa bareng abis itu baru masuk bis gede.

Jev seneng banget ini kan pengalaman pertama dia naik bis gede, dia duduk di deket jendela n sepanjang jalan seru banget ngeliat pemandangan luar, dia tau jalan loh pas ngelewatin gereja dia bilang ini gereja jevaughn, emang pinter anak gue ^^

Nyampe di museum iptek masi pagi belum buka, sekitar jam 9an baru kita masuk disana gue sibuk moto2in anak2 n mereka asik mencet2 alat peraga, yg paling lucu mah kan ada tuh alat yg dipegang bisa bikin rambut berdiri karna ada listrik statisnya, anak2 lain rambutnya pada berdiri giliran dicoba jev ga ada perubahan sama sekali karna rambutnya jev kan emank dah berdiri semua ^^

Disana ada rumah simulasi gempa, tapi yg masuk pada ngantri panjang banget, karna makin siang makin rame pengunjungnya mostly dari sekolah semua jadi banyak grup2nya, org2 mah pada takut gempa eh kita yg disini malah ngantri pengen ngerasain gempa.

Tadi pas pertama kali masuk abis keliling ga lama, dikumpulin semua anak2 buat diperagain roket air, jev seneng banget ngeliat roketnya bisa terbang jauh gitu, ampe heboh banget deh anak2, coba kalo alex ikutan pasti seneng banget dia ngeliat percobaan kaya gini.

Selesai keliling2 kita ngaso di pojok tempat main anak2 PG/TK disana jev asik ngeratak mainan sementara gue mah asik aja foto2 ^^

Sekitar jam 12an kita balik ke bis mau makan siang, abis itu kita mau nyobain naik kereta TMII gilingan deh nungguin di stasiunnya lama bener ada kali nunggu 25mnt uda mana panas pula, trus giliran naik keretanya lambat bener jalannya bikin bt aja, mending kalo jalannya mulus, gronjal2 gitu uda gitu pans pula cuacanya, gue ampe mikir kapan nyampenya yah dah bt aja.

Pas perjalanan pulangnya jev pules di bis, gue juga ikutan pules soalnya macet bener di tol deket tebet, kita baliknya molor dari jadwal yg harusnya jam 1 nyampe ini jam 3an baru nyampe, eh ternyata bisnya keluar tol jemb2 kebetulan banget gue turun didpn semeru loh, yippie ga usa ikutan bis yg bermacet2 ria di dpn roxy square.

Jev masi hun2 uda langsung gue ajak turun, begitu nyampe rumah langsung mandi deh, uda gerah banget rasanya.