Sabtu, 20 Maret 2010

Dad Bday @ Home


Pagi2 gue n alex bangun telpon bokap ngucapin selamat ultah buat dia n doain biar sehat selalu n diberkati oleh Tuhan senantiasa.

Rencananya sich hari ini kerumah bareng ama anak2 naik motor biar ada acara foto2na ama kue, cuma kuenya jadi jam 11 makanya gue minta dianter dulu ke rumah nyokap ama anak2 baru abis itu freddy ngambil kue, gilingan deh padahal hari sabtu loh tapi jalanannya macet banget.

Untung aja naik motor jadi bisa nyelip2 n motong jalan, nyampe dirumah nyokap lgs makan soalnya dah laper banget, n nyokap lagi siap2in masakan buat gereja jadi gue ajak anak2 main dulu di kamar, ga lama kemudian baru deh kue dateng n kita foto2.

Eh pas foto2 jev jatoh dari bangku padahal disamping ada bokap n di belakang ada freddy tapi tetep aja bisa jatoh binun gue gimana ceritanya, pas gue lagi take foto pula, untungnya sempet ketahan ama badan dulu jadi ga terlalu kenceng kena nya.

Selesai makan kue, nathan main air di kamar mandi ga mau selesai2 sampe dah diangkat paksa n nangis2 deh baru bisa selesai, soalnya kalo ga gitu nyokap ga bisa masak makanya gue bawa nathan balik n jev masi main disana bareng bokap.

Setelah itu gue ga kemana2 dirumah aja nonton streaming Kdrama, n jev pulang sorenya, nah pas jev lagi dirumah mau nonton dvd, bokapnya ga kasi soalnya dah diulang2 mulu n alex lg pengen nonton di kamar, n jev dibilangin ga bisa alex tambah marah mana gue juga belain jev makanya alex tambah naik deh darahnya, akhirnya gue yg ribut ama dia.

Tidak ada komentar: