Selasa, 09 Maret 2010

Pratunam Here I Come

Ternyata yah gue kirain gue bisa bobo pules sepanjang malem soalnya kan ga ada gangguan dari nathan yg kalo bobo masi suka bangun2, tapi prakteknya gue malah merasa kehilangan banget n malemnya tetep aja bangun2 mulu n ga nyenyak bobonya.

Itu tandanya i miss my sons, ga boleh sering2 ninggalin dia org nich baru hari ke2 aja dah kangen berat hikss..

Sekitar jam 8an dah bangun abis itu mandi n turun breakfast, rencana hari ini gue mencar ama alex dia ke tempat HT n gue ke pratunam duh kita keluar nyari taxi yg mau ke pratunam uda gitu ke banmo susahnya minta ampun, kudu 4 taxi baru ngeh n mau.

Aturan sich kita perginya misah soalnya alex jadi muter2 padahal bisa langsung, gue turun di city complexs, masuk kesana ngiter2 dulu n ngeliat2 dulu blm pd nawar, eh pas ngeliat ada baju anak2 di sale THB 100/ 3 set, langsung deh gue milih2 buat nathan, puas banget dapet murah n bagus ^^

Setelah itu keliling lagi beli baju buat cowo yg polo sale2an juga, baru deh abis itu ke toko jewelry nya dapet yg 2x cincin kalung n gelang yg ini buat nyokap, bagus2 deh seneng banget.

Di City Complexs gue masi keliling beli baju cowo lagi, abis itu baru deh keluar mallnya jalan ke tempat yg ga ada ac, ternyata luasnya minta ampun, gue rasa kalo mau dikelilingin semua 2 hari juga ga kelar2 deh, mall nya aja ada 4, platinum, city compleks, 1 lagi bhs thai i uda lupa, 1 lg ga sempet dikiterin.

Belum lagi yg disamping2 jalanannya, duh bisa kalap deh kalo cewe dilepas belanja sendirian, gue liat org2 bawaannya banyak banget n mostly pada bawa trolly, gue rasa org2 thai kalo belanja semuanya disini buat jual lagi deh soalnya kan kita kudu beli 3 minimalnya.

Kecapean keliling akhirnya i berhenti ngaso sambil ngemil n lanjut lagi keliling beli baju buat nathan, jev n gue, akhirnya terakhir baru ke platinum tapi pas disana bawaan gue dah banyak banget n gue dah ga sanggup bawa lagi, akhirnya keluar deh.

Nyari taxi susah banget akhirnya ada tukang ojek nyamperin lgs gue ok-in harganya sich sama aja kaya naik taxi tapi lebih cepet aja soalnya kan bisa nyelap nyelip mana lg jam pulang kerja macet banget sekitar jam 4an lah gue nyampe hotel.

Begitu nyampe langsung siapin air di bath tub siap2 berendam, dah ga sanggup bongkar belanjaan mending mandi dulu deh, abis berendam seger banget ga percuma 1/2 jam berendam ^^

Baru deh ngumpul tenaga mesen makanan hotel abis itu bongkar belanjaan banyak banget trus makan deh sambil nungguin alex balik.

Alex balik jam 8an bawa barang banyak banget 3 karton gede, nah malemnya kita bongkar2 barang deh ampe cape banget tapi sekitar jam 10an i tinggal bobo dah ngantuk berat, lanjut besok lagi deh.

Tidak ada komentar: