Kamis, 11 Maret 2010

Last Day in Bangkok


Uda hari terakhir inet baru dibenerin di lantai 6 ini, makanya selama gue di bkk ga bisa ol sama sekali, itupun pas mau turun breakfast baru teknisinya dateng ke lt 6 benerin routernya, sebel deh >.<

Mana menu hari ini ga nafsuin semua, gue makannya dikit banget, tumben2nya deh, soalnya rada sakit perut juga, nyoba ol di meja makan ternyata hrs pake password n gue males banget minta di Front officenya, yah wis deh lanjut keatas aja, lagian gue kan mau melanjutkan kekalapan belanja gue di pratunam abis ini.

Keatas ol bentar uda gitu jalan ke pratunam, nyari taxi ampe 4x baru ada yg mau, sigh.. capenya di bkk gini nich supir taxi nya rada2 oon dia lebih mending kosong drpd ngangkut penumpang walaupun deket jaraknya padahal taxi di bkk banyaknya minta ampun loh.

Nyampe pratunam ke krung apa plaza gitu g lupa, nah plaza yg ini blm g masukin kemaren, eh nemu kalung yg gue mau nawar2 ga dikasi yah kita cabut ke city complex sebelahnya ke tempat g beli kalung n cincin kemaren kali ini i beli cincin n anting, nah mulai dari sini alex mulai bt.

Sebelnya gini nich kalo ngajak cowo belanja, apa2 ga boleh yah emang sich gue juga belinya ga kira2 abis dari sana gue balik lagi ke plaza yg td ambil kalung yg gue tawar ga boleh nah disini g naksir kalung 1 lg, alex ga boleh makanya gue mulai ngambek ama dia.

Gue cuek aja keliling nyari cardigan ampe beli 4 langsung aja alex bt banget, n nafsu gue untuk belanja juga uda drop abis gara2 dia, padahal belum kecari baju anak2 yg ada gambar2 thai nya tuh, langsung aja g ajak balik hotel, nyampe hotel baru jam 12-an diem2an n bt, dia packing n gue pesen makan.

Tadinya dia ngajak makan di luar tapi g dah keburu bt mending makan di hotel aja, abis makan g berendam di bathtub ampir 1 jam biar relax.

God please protect our journey back to jakarta this night.

Tidak ada komentar: