Rabu, 03 Maret 2010

SHUTTER ISLAND


Mulai hari ini jev ga gue temenin lagi di kelas, walaupun dgn perjuangan pada awalnya tapi setelah nangis 15mnt akhirnya dia berhenti kok, tapi dia masi nempel terus ama pak sugi, org pertama yg dia kenal pas dia masuk skul ini, moga2 besok sudah bisa ikutan main ama anak2 yg lain.

Karna ini masi hari pertama jadi i masi nungguin di depan, ngobrol2 ama temen sd gue trus lanjut beli mie di dpn, tapi abis itu kan temen g ke rumah temennya yg di dkt2 sana, karna g belum mau ninggalin jev akhirnya yah g nungguin sendirian deh di dpn kelas, untungnya gue bawa majalah jadi ga bosen2 banget ^^

Pulang skul gue mau encourage jev kalo dia uda berani ditinggal sekolah gue ajak dia ke pasar pilih mainan yg dia mau, sekalian beliin hadiah ultah buat anaknya temen gue minggu ini, yg dipilih jev malah pedang2an padahal uda i rayu yg lain biar ga kena org kalo dia mainin tuh pedang tapi tetep aja jev ngotot maunya yg itu, soalnya g uda janji kasi dia pilih sendiri akhrinya gue bolehin deh dengan janji ama dia kalo main ga boleh dikenain ke org lain terutama dd nya.

Hari ini alex ke bsd nyari pintu bareng bernard karna g ga ikut soalnya dah cape banget ngurusin anter jemput jev, sore ini kita ke SC nonton, sebelumnya kan dah beli tiket makanya kita datengnya dah mepet, karna alex belum makan gue beliin hotdog di CF tapi yah amplop g ngantrinya lama banget soalnya emang rame n pas giliran g belum digoreng pula hotdognya nunggu 20mnt-an tuh, jadi dah mulai deh filmya.

FIlm ini menurut alex jelek banget karna dia nonton emang nyari hiburan jadi kalo film kaya gini emang dia ga suka, kalo menurut gue lumayan kok walaupun agak mainin pikiran ^^

Pulang nonton beliin jev baju batik dulu n temenin alex makan aw, nyampe rumah dah jam 9an.

Tahun 1954, dua Marshall Amerika menyelidiki hilangnya salah seorang pasien di rumah sakit para tahanan disebuah pulau di Massachusetts. Mereka menemui banyak rintangan saat mereka menginterogasi kepala rumah sakit, badai dahsyat dan semua keganjilan-keganjilan disekitar rumah sakit tersebut

2 komentar:

Pitshu mengatakan...

g waktu kecil awal sekolah sih nyokap bilang anak na 3 enggak ada yang nangis pas awal sekolah, biasnaya 1-2 hari ditemenin udah itu udah enggak ada yang nyariin mama nya lagi, paling dianter dan di jemput ^^
shuttle island banyak yang bilang bagus, cuma g lom sempet nonton nich wakakaka :)

Mariani mengatakan...

heibat berarti kamu pit dari kecil2 uda mandiri ^^
menurut ku shutter lumayan juga sich agak2 mind gaming gitu yah, sekarang pasti dah nonton donk?